banner-detik

sponsored post

Kulit Glowing dengan Micellar Water Paling Affordable, 10 Ribu!

seo-img-article

POND'S VITAMIN MICELLAR WATER BRIGHTENING ROSE 5

Cleansing adalah langkah pertama buat bikin kulit glowing dan sehat. Meski sederhana, membersihkan kulit harus dilakukan dengan benar dan rutin setiap hari. Kamu nggak perlu repot dan malas-malasan kalau ketemu dengan produk yang tepat!

 

Cleansing itu sangat mendasar dalam perawatan kulit. Walaupun kesannya simpel dan sederhana, tapi masih banyak orang yang malas membersihkan wajah, atau terburu-buru dalam melakukan pembersihan, sehingga hasilnya nggak maksimal. Kulit jadi kusam dan gampang jerawatan deh! 

POND'S VITAMIN MICELLAR WATER BRIGHTENING ROSE 3

Nah, belakangan ini saya menemukan pembersih wajah yang membuat ritual cleansing jadi lebih menyenangkan: Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose (ssstt, kamu bisa membelinya di sini)! Produk ini bikin sesi cleansing jadi lebih cepat dan mudah, apalagi di saat pandemi seperti ini saya selalu pakai masker ke luar rumah. Setelahnya harus buru-buru dibersihkan biar jerawat nggak mudah muncul! Yuk, simak alasan kenapa saya suka dengan Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini!

Diperkaya dengan vitamin

POND'S VITAMIN MICELLAR WATER BRIGHTENING ROSE 2

Bukan micellar water biasa, Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini dilengkapi dengan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit. Ada Vitamin C, B3, B5, E, dan A yang bersinergi memberi nutrisi pada kulit, bikin kulit tetap terasa lembap dan jernih setelah dibersihkan. Kulit nggak terasa “ketarik”! Setelah wajah bersih dari makeup dan kotoran, kulit bahkan jadi terlihat lebih fresh dan glowing!

Ditambah dengan 100% natural French Rose yang organik, produk ini membantu kulit tetap tampil cerah dan segar. Pas banget buat pemilik kulit kusam atau kita yang tinggal di wilayah yang penuh polusi. Aroma mawarnya lembut dan nggak artifisial, bikin suasana jadi lebih relaxing

Harganya hanya 10 ribu!

POND'S VITAMIN MICELLAR WATER BRIGHTENING ROSE 1

Ini adalah produk micellar water paling affordable yang saya temukan. Bayangkan, cuma 10 ribu! Sangat terjangkau buat semua orang dan juga mudah ditemukan, bahkan di minimarket terdekat. Produk ini sangat membantu di keadaan darurat, misalnya ketika harus membersihkan wajah di jalan, ketika traveling tapi lupa bawa cleanser, atau mau membersihkan muka tapi ternyata cleanser di rumah sudah habis. Meskipun harganya murah, tapi hasilnya memuaskan lho. Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini juga saya rekomendasikan buat remaja yang baru menekuni skincare dan ingin punya kulit glowing.

Super praktis

POND'S VITAMIN MICELLAR WATER BRIGHTENING ROSE 4

Karena kemasannya yang mungil, Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini mudah dibawa ke mana-mana, bahkan masuk ke dalam tas kecil dan kantong baju! Kemampuannya dalam mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah juga sangat baik. Nggak meninggalkan rasa perih ataupun lengket. Ketika saya harus ke kantor untuk syuting video Female Daily, foto, atau IG Live, produk ini bisa diandalkan banget, karena saya bisa berganti-ganti makeup dengan mudah. 

Buat area mata dan bibir, saya biasanya menuangkan Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini di kapas, kemudian menekan kapasnya dengan lembut selama sekitar 10-15 detik biar sisa makeup terserap dulu, jadi saya nggak perlu menggosok-gosok sampai kulitnya perih. Setelahnya, saya melanjutkannya dengan facial wash biar bersih maksimal.

 

Nah, jadi nggak ada alasan lagi kan buat malas membersihkan kulit? Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini mini but mighty! Kamu sudah coba belum?

 

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia, Pond’s.




Slow Down

Please wait a moment to post another comment