skin care

5 Skincare Bi-phase untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Lembap dan Dewy

seo-img-article

Kulitmu masih saja kering padahal kamu sudah rutin pakai skincare? Coba deh beralih ke skincare bi-phase yang menggabungkan air dan minyak.

 

Menggunakan skincare bi-phase seperti memakai dua produk dalam satu botol. Praktis, tapi kamu dapat kedua manfaatnya. Kandungan minyak dalam skincare bi-phase akan melembapkan kulit lebih baik dan memberi kilau pada kulit dehidrasi, kering, dan kusam.

1. Clarins Double Serum

CLARINS DOUBLE SERUM - 5 BI-PHASE SKINCARE UNTUK MENGATASI KULIT DEHIDRASI

Serum best-seller dari Clarins ini menggabungkan teknologi dan sains dengan 21 jenis anti-aging water dan oil untuk menstimulasi 5 fungsi kulit: regenerasi, nutrisi, hidrasi, oksigenasi, dan juga proteksi. Beberapa kandungan utamanya adalah kunyit untuk mencerahkan kulit dan menunda tanda-tanda penuaan, pisang untuk menghidrasi dan menyamarkan kerutan, teasel dan oat untuk mengencangkan kulit, serta alpukat untuk menghaluskan kulit. Dapat dipakai pagi dan malam sebelum kamu mengaplikasikan moisturizer.

Baca juga: 5 Brightening Serum Lokal Ini Ampuh Bikin Kulit Glowing!

2. Glow Recipe Watermelon Glow Ultra-fine Mist

GLOW RECIPE WATERMELON GLOW ULTRA-FINE MIST - 5 BI-PHASE SKINCARE UNTUK MENGATASI KULIT DEHIDRASI

Face mist menyegarkan yang punya mist sangat halus ini mampu mengatasi kulit yang “haus” secara instan dan bikin kulit lebih dewy, berkat perpaduan 84% semangka, Hyaluronic Acid, dan Hibiscus Flower yang mengandung AHA. Dilengkapi juga dengan apple cider vinegar untuk menjaga keseimbangan minyak pada kulit dan rice germ oil untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Lengkap banget, ya? Produk ini juga vegan, cruelty-free, dan gluten-free.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Punya Kulit Glowing dan Awet Muda, Walau Umurnya di Atas 30 Tahun!

3.SK-II Facial Treatment Oil

SK-II FACIAL TREATMENT OIL - 5 BI-PHASE SKINCARE UNTUK MENGATASI KULIT DEHIDRASI

 

Mungkin banyak yang belum tahu kalau SK-II punya Facial Treatment Oil, skincare bi-phase yang nggak terasa lengket dan berminyak. Memadukan Nourishing Oil Complex dengan bahan unggulan SK-II, Pitera, produk ini akan membuat kulit dehidrasi jadi lebih lembap, plumpy, dan tampak lebih jernih. Kapan waktu yang tepat untuk memakainya? Setelah SK-II Facial Treatment Essence, dan sebelum serum. Kulitmu pasti jadi lebih halus, mulus, dan nggak kusam lagi!

Baca juga: 5 Skincare dengan Kandungan Kunyit untuk Mencerahkan Kulit dan Mengurangi Inflamasi

4. Babor Skinovage Calming Bi-phase Serum

BABOR SKINOVAGE CALMING BI=PHASE SERUM - 5 BI-PHASE SKINCARE UNTUK MENGATASI KULIT DEHIDRASI

Produk ini ideal untuk kulit dehidrasi dan sensitif, karena kandungannya adalah allantoin, panthenol, dan jojoba oil untuk meningkatkan regenerasi kulit, serta dilengkapi cucumber, green tea, dan grapefruit untuk menenangkan kulit, membuat kulit kembali segar dan terlindungi. Kulit akan terasa lebih lembap, iritasi pun berkurang.

5. Caudalie Beauty Elixir

CAUDALIE BEAUTY ELIXIR - 5 BI-PHASE SKINCARE UNTUK MENGATASI KULIT DEHIDRASI

Terinspirasi dari ritual awet muda Queen Isabelle dari Hungaria, face mist ini tercipta untuk kulit dehidrasi, kering, kusam, yang tampak butuh asupan ekstra. Nggak cuma melembapkan kulit secara instan, penggunaan produk ini secara teratur akan bikin kulit tampak lebih lively, complexion pun lebih bercahaya. Itu karena produk ini mengandung grapes, rose, rosemary oil, orange blossom oil, organic balm mint, benzoin, dan myrrh.

Baca juga: 5 Produk Bi-Phase Cleanser yang Layak Dicoba!

Nah, itulah sederet skincare bi-phase yang bisa kamu gunakan setiap hari untuk membuat kulit dehidrasimu kembali lembap, segar, dan tampak bercahaya sehat. Ada nggak yang sudah pernah kamu coba?

 

Foto; Clarins, Glow Recipe, SK-II, Nacific,

Slow Down

Please wait a moment to post another comment