skin care

Jago Bikin Kulit Glowing, 3 Serum Bi-Phase Ini Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Serum dengan formula bi-phase ada banyak sekali yang bagus, lho! Ampuh untuk melembapkan kulit dan bikin kulit secara instan!

 

Produk skincare bi-phase adalah produk yang punya formula ganda, perpaduan air dengan minyak. Kamu harus mengocoknya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Nggak hanya muncul dalam bentuk  makeup remover, formula bi-phase juga hadir dalam bentuk face mist, bahkan serum. Apa saja kelebihan serum bi-phase? Kamu akan merasakan kulit lebih terhidrasi dan glowing, tanpa terasa terlalu lengket atau sulit meresap. Simak beberapa rekomendasi di bawah ini!

Baca juga: Mengandung Glycolic Acid, 7 Serum Ini Pintar Mengatasi Hiperpigmentasi!

Yves Rocher Anti-Age Global The Bi-Phased Night Recovery Concentrate

Produk serum khusus malam hari ini sangat menghidrasi kulit dan bisa meregenerasi kulit dalam 72 jam. Kulit juga langsung terlihat lebih glowing dan sehat saat pemakaian pertama! Itu berkat teknologi botanical bud nectar yang sangat terkonsentrasi dan bisa bekerja langsung di inti kulit. Dilengkapi dengan berbagai oil yang menutrisi, termasuk jojoba oil. Aromanya mild, cepat meresap di kulit, kasih efek kulit yang “licin”. Kalau ingin kulitmu kenyal dan awet muda, serum bi-phase ini harus ada di skincare routine kamu! Agar lebih maksimal, kamu bisa pakai Yves Rocher Anti-Age Global The Anti-Aging Correcting Supra Essence pada pagi hari.

Baca juga: 7 Hydrating Toner Korea untuk Bikin Kulit Kenyal dan Glowing!

D’Alba Double Layer Revitalizing Serum

Brand Korea D’Alba juga punya serum bi-phase yang bagus, yaitu Double Layer Revitalizing Serum. Kemasannya berbentuk pump, bukan dropper, sehingga lebih praktis. Kandungan utamanya adalah white truffle extract yang kaya antioksidan untuk memberi proteksi pada kulit dan mengencangkan kulit, royal jelly dan propolis untuk menutrisi kulit, serta Tocopherol untuk menghidrasi. Ditambah dengan sunflower oil dan macadamia oil, dan avocado oil, produk ini mampu mengunci kelembapan kulitmu, aroma floralnya pun sangat relaxing! Cocok banget untuk kulit kering, atau untuk kamu yang mau skip-care, karena pakai produk ini saja sudah terasa lembap. Bagus juga untuk dipakai sebelum makeup!

Baca juga: 5 Produk Bi-Phase Cleanser Ini Membersihkan Wajahmu Sampai Tuntas!

Oasea Oceanus Spot Correcting Face Oil Serum

Nah, kalau ini adalah serum bi-phase pertama dari brand lokal. Oasea adalah brand skincare lokal teranyar dari grup Avo Innovation Technology, sehingga dia adalah sister brand dari Avoskin, Lacoco, dan Looke! Teksturnya sangat cair, paling cair dibandingkan 2 produk yang sudah disebutkan di atas. Mudah meresap, dengan aroma herbal yang menenangkan. Diformulasikan khusus untuk mengurangi noda-noda gelap dan mencerahkan kulit, produk ini menggunakan Tranexamic Acid dan Squalane sebagai bahan utamanya. Box, dropper, dan botolnya bisa di-recycle, lho! Bisa dipakai pagi dan malam hari, lebih seru lagi kalau kamu pijat-pijat pakai guasha!

Baca juga: Limited Edition, Lip Sleeping Mask Ini Hasil Kolaborasi Amorepacific dengan BTS!

Nah, itulah 3 rekomendasi serum bi-phase dari brand skincare Prancis, Korea, serta lokal. Formulanya non-greasy, cocok untuk kamu yang mau mendapatkan hidrasi lebih tapi nggak suka dengan face oil. Semuanya sudah saya pakai dan efektif bikin kulit glowing serta menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Kamu harus coba juga!

 

Image: Dok. brand, Freepik.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment