banner-detik

beautiful people

Jennie BLACKPINK Gemparkan Fans dengan Iklan Terbarunya Bersama Calvin Klein!

seo-img-article

Nggak cukup dikasih comeback bareng BLACKPINK dan kejutan main series Hollywood, Jennie bersama Calvin Klein hadir di baliho Los Angeles! 

Jennie Kim dikabarkan melanjutkan kerjasamanya dengan merek Calvin Klein untuk kampanye Fall 2022. Kampanye tersebut akan debut di billboard New York City dan Los Angeles. Foto yang diabadikan oleh Alasdair McLellan tersebut tampil di Houston Street billboard di NYC dan the La Cienega billboard di LA. Setelah tayang, foto raksasa Nini, sapaan akrabnya, itu langsung diabadikan melalui reels yang diunggah oleh akun Instagram Calvin Klein. 

Baca juga: ‘The Language of Calvin Klein’, Kampanye Terbaru untuk Fall 2021 yang Dibintangi Jennie

Iklan tersebut tampak simpel, dengan Jennie berbalut nuansa hitam dan menampilkan siluet rampingnya, ditambah makeup yang natural, tentu saja logo Calvin Klein. Outfit Calvin Klein yang dikenakan Nini tersebut adalah produk yang bakal rilis sebentar lagi, yaitu ‘Bonded Flex’ bralette dan bikini, dipadukan dengan dark wash baggy jeans. Background foto yang digunakan pun berwarna hitam. 

Baca juga: 4 Alat Self-Care ala Jennie BLACKPINK yang Bisa Kamu Coba!

Baca juga: 12 Tampilan Memikat Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dalam Balutan CHANEL

Sementara wajahnya terpampang di New York dan LA, ia juga sempat jadi perbincangan laki-laki penggemar sepak bola, lantaran ia mengenakan jersey Manchester United sebagai salah satu outfit di music video terbaru BLACKPINK. Hal ini sontak mengundang banyak perhatian pencinta sepak bola, yang awalnya nggak mengenal BLACKPINK, akhirnya jadi ikutan mendengarkan lagunya. 

Baca juga: Mencoba Akting, Jennie BLACKPINK Debut di Serial Drama HBO, ‘The Idol’

Di samping itu, juga terhembus kabar jika Nini sudah terlihat di series terbarunya bersama The Weeknd. Apakah kamu sudah menonton ‘The Idol’? Dari sederet kejutan tersebut, mana yang paling kamu suka: Nini di iklan Calvin Klein terbaru, Nini pakai baju MU, atau saat ia menjajal akting?

 

 

 

Image : Calvin Klein

Slow Down

Please wait a moment to post another comment