banner-detik

beautiful people

The Language of Calvin Klein, Kampanye Terbaru untuk Fall 2021

seo-img-article

Untuk musim gugur tahun ini, Calvin Klein kenalkan kampanye terbarunya, #mycalvins : The Language of Calvin Klein. Dibintangi mulai dari Jennie Blackpink sampai Kaia Gerber!

Kalau dengar “Calvin Klein”, sepertinya salah satu sorotannya adalah pakaian yang nyaman dan minimalis. Mau itu baju, celana, hoodie, sampai lingerie, Calvin Klein seperti nggak pernah gagal menjual kenyamanan produknya. Kampanye musim gugur Calvin Klein tahun ini sangat menarik perhatian. Nggak hanya produk-produknya yang menarik, namun kampanye ini juga diramaikan oleh sejumlah artis kece. Mulai dari Jennie Blackpink, Dominic Fike, sampai Kaia Gerber, kita intip yuk kampanye terbaru ini!

#mycalvins : The Language of Calvin Klein

Meskipun produk-produknya nyaman, Calvin Klein tetap nggak kalah dalam modernitas, sesuatu yang menjadi esensi katalog musim gugur tahun ini. Jadi, kampanye ini berfokus pada kenyamanan dan minimalisme. Misalnya, gaya katun Modern Cotton yang lembut, dirancang dengan logo original Calvin Klein. Koleksi Modern Structure ini hadir dengan streamlined silhouettte dan semangat conscious fashion. Etalase jeans, hoodies dan tees juga menampilkan monogram brand Calvin Klein yang ikonik, sementara ikon new denim menawarkan jaket cropped bergaya santai. 

Suka pakai jeans? Koleksi ini juga menawarkan jeans bermodel straight ala tahun 1990-an yang menghadirkan kembali archival silhouette, telah dirancang ulang pula agar cocok dengan gaya masa kini. Plus, denim yang dipakai adalah denim organik dimana proses pewaranaannya menggunakan lebih sedikit air.

Baca juga: Tips Nyaman dengan Bentuk Badan Sendiri | Pursuit of Happiness

Untuk kampanye ini, Calvin Klein bekerjasama dengan sejumlah pakar kreatif, seperti fotografer Renell Medrano dan Hong Jang Hyun, dan duo sutradara rubberband. Potret-potret para talent di kampanye ini mengungkapkan hal-hal yang dapat kita temukan tiap hari, seperti rutinitas, mimpi, tulisan, ngobrol dengan diri sendiri, curhat sama orang asing, mikirin hal-hal unik dengan tenang, menulis puisi, dan bercerita. Hal ini menunjukkan betapa nyaman dan cocok produk Calvin Klein untuk sehari-hari, even celebrities wear it!

Ngomong-ngomong soal seleb, kampanye ini diramaikan dengan banyak artis kece, lho. Para model yang ikut di koleksi ini adalah Damson Idris, Deb Never, Dominic Fike, Jennie Blackpink, Francesca Scorsese, Kaia Gerber, dan Moses Sumney. Setiap satu dari mereka tampil menawan pada kampanye ini, dan telah sukses menjual cerita yang ingin disampaikan Calvin Klein!

Baca juga: Jennie Blackpink Bintangi Kampanye Coco Neige CHANEL Terbaru

Koleksi terbaru seri ini sudah tersedia di seluruh gerai Clavin Klein Jeans Indonesia dan secara online di Mapclub Shop. Tunggu apa lagi? Wajib punya pokoknya! Bisa samaan lho dengan artis-artis kece ini!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment