banner-detik

lifestyle

Mau Berlibur Ke Bali? Ini 4 Hotel yang Cocok untuk 'Healing' dan Bersantai!

seo-img-article

Mau ‘healing’ atau bersantai sejenak di Bali? Pastikan kamu punya tempat penginapan yang nyaman dan aman seperti 4 hotel ini!

 

Meski situasi pandemi masih naik turun, tahun 2022 ini masih tetap lebih baik dibandingkan awal COVID-19 muncul di tahun 2022. Kondisi ini membuat para pelaku industri pariwisata di Bali sudah mulai bisa bernafas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mewarnai pulau Dewata.

Nggak hanya untuk berlibur atau weekend getaway, banyak juga yang ke Bali untuk remote working, melakukan business trip, ada juga yang menghabiskan masa gap year-nya di Bali dan sebagainya. Kalau kamu juga ingin mengunjungi Bali untuk mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk Ibukota dan pekerjaan yang nggak kunjung usai, kamu bisa coba beberapa hotel ini. Super nyaman dan well known, namun bisa kamu dapatkan dengan harga hemat melalui airasia Super App!

Hotel Infinity8


Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas memukau untuk kamu nikmati. Mulai dari spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikonisnya, Infinity Sky Pool yang berada di rooftop gedung. Nggak cuma itu, hotel Infinity8 juga akan melengkapi momen healing kamu dengan Infinity Beach House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area pantai Kedonganan. Bagi kamu yang ingin menuju kesana, Infinity8 menyediakan fasilitas shuttle gratis bagi para tamu hotel.

Baca juga: Mau Ambil Cuti untuk Refreshing Sejenak? 5 Hotel Nyaman Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

The Dewi Kintamani

Suka eksplor hal baru? Berarti kamu wajib mengunjungi hotel yang satu ini. Salah satu tips untuk menikmati momen healing adalah merasakan pengalaman baru yang unik dalam hidup kamu. Bagaimana kalau mencoba sensasi tidur di tengah alam bebas? Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, The Dewi Kintamani mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda, yang memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium. Di tengah suasana dingin Kintamani, kamu bisa melihat langsung pemandangan memesona gunung dan danau Batur dari teras tenda. Ingin menambah cerita di momen healing kamu? The Dewi Kintamani juga menawarkan berbagai aktivitas alam, seperti eksplorasi desa Trunyan, pendakian gunung Batur, sunrise jeep tour, dan lainnya. Menarik banget kan, untuk dikunjungi bareng keluarga maupun sahabat?

 Baca juga: Cast dan Crew Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Berlibur ke Bali Bulan Agustus Ini!

The Sankara Suites & Villa by Pramana

Pernahkah kamu menonton film Eat, Pray, Love? Dalam film tersebut, sang tokoh utama yang diperankan oleh Julia Roberts melakukan perjalanan ke Bali untuk menemukan kedamaian diri. Jika kamu merasa terinspirasi oleh film tersebut, maka The Sankara Suites and Villas merupakan lokasi penginapan yang kamu butuhkan. Terletak di Ubud yang jauh dari keramaian, The Sankara memberikan sebuah paket lengkap untuk perjalanan healing yang mengesankan. Semakin lengkap, kamu juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh The Sankara, seperti kelas yoga, tari tradisional bali, hingga kelas memasak.

Baca juga: Kulit Kusam Pasca Libruan? Ini 3 Wash-Off Mask Lokal yang Bisa Bikin Glowing Lagi!

LV8 Resort Hotel

Banyak yang mendambakan momen healing ke Bali karena suasana pantai yang indah dan menenangkan. Apabila kamu salah satunya, maka LV8 Resort Hotel yang berjarak satu langkah dari pantai Berawa, Canggu bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain lokasinya yang strategis, LV8 Resort Hotel juga terhubung dengan Vue beach club yang menghadap langsung ke laut lepas. Sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat, kamu bisa menghabiskan waktu untuk melihat suasana sunset yang eksotis dari kolam renang infinity pool yang terdapat di area beach club.

Baca juga: Mengenal Fenomena ‘Healing’ ala Gen Z yang Berubah Makna

 

Itulah beberapa hotel yang bisa kamu tempati selama di Bali. Selain beristirahat, juga kamu bisa mendapatkan pengalaman baru yang nggak kamu dapatkan di Jakarta, lho!

 

 

 

Image : freepik.com, dok. hotel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment