entertainment 2

Cast dan Crew Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Akan Ke Bali Pertengahan Agustus!

seo-img-article

Bukan liburan hadiah, para pemain drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ternyata ke Bali atas inisiatif sendiri lho!

Drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh sukses mencetak rating tinggi selama penayangannya, bahkan hingga menembus dua digit, rating yang cukup sulit didapatkan oleh drama Korea belakangan ini.

Dikabarkan bahwa para pemain dan kru akan melakukan perjalanan ke Bali sebagai hadiah liburan. Namun, setelah dikonfirmasi oleh pihak TV, kabar tersebut salah. Pasalnya hadiah yang diberikan untuk kerja keras pemeran dan kru adalah paus emas.

“Untuk menghargai kerja keras produser dan actor dan menyampaikan rasa terima kasih mereka. Studio Genie telah menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, anggota staf, dan aktor,’ kata pihak ENA, mengutip dari Soompi. Sementara untuk liburan ke Bali adalah inisiatif para pemain dan kru sendiri, bukan hadiah liburan. Wah, seru banget!

Liburan atas kesepakatan bersama bukan hadiah liburan

Setelah muncul rumor yang mengatakan para pemain dan kru akan ke Bali dalam rangka liburan hadiah, pihak stasiun televisi Korea, ENA mengklarifikasinya. “Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya sesuai, bukan liburan hadiah. Baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi,” ujar pihak tim produksi.

“Dalam kasus liburan hadiah, semua anggota staf harus bergerak bersama sehingga ada banyak kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan. Sayangnya, bergerak maju akan sulit,” tambah perwakilan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Bersinar Lewat Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’!

Liburan tanpa Kang Tae Oh

Sayang sekali penggemar di Bali harus menyimpan mimpinya dalam-dalam untuk bertemu Kang Tae Oh, karena aktor tampan tersebut berhalangan hadir dalam liburan kali ini, mengingat waktu keberangkatan wajib militernya semakin dekat. Sementara yang dikonfirmasi akan ikut liburan ini, adalah Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan sutradara Yoo In Sik.

Melansir dari Chosun, tim drama ini akan berangkat pada 8 Agustus 2022, namun masih bisa berubah jika ada jadwal artis yang mendesak. Kabarnya mereka juga akan menghabiskan 4 hari 3 malam di Bali.

Baca juga: 3 Film dan Serial Mirip Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, tentang Spektrum Autisme

Wah, penggemar Woo to the Young to the Woo udah pada siap menyambut di bandara belum nih?

Image : @joojong_, dok. ENA & Netflix

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment