banner-detik

lifestyle

Mau Mengambil Cuti untuk Refreshing Sejenak? 5 Hotel Nyaman Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

seo-img-article

Lagi lelah karena banyak kerjaan yang datang nggak henti-hentinya? Kamu boleh istirahat sejenak kok, istirahatkan pikiran dan menginap di hotel yang nyaman!

Kalau kamu belum sempat berlibur ke luar negeri, nggak perlu sedih karena banyak juga lho destinasi seru di Indonesia. Pilihan lain selain mengunjungi tempat berwisata, kamu juga bisa memanfaatkan cuti tahunanmu dengan menginap di hotel yang nyaman supaya pikiran bisa lebih santai, dan menghempas beban pikiran sejenak. Kamu bisa memilih hotel di kota favoritmu, misalnya di Bandung, Bali, hingga Tanjung Pinang! Yang terpenting, kamu bisa menikmati waktu-waktu berharga untuk refreshing! Nah, ini dia beberapa hotel nyaman yang bisa kamu pilih!

The Trans Luxury Hotel

Hotel mewah satu ini bisa banget dijadikan pilihan! Yup, The Trans Luxury Hotel yang terletak di Kota Bandung punya sederet daya tarik di dalamnya. Bahkan, kalau kamu malas berwisata pun juga bisa kok berdiam di hotel saja, karena ada segudang hiburan yang bisa dicoba. Ada fitness, sauna, kolam renang, dan lainnya.

Serunya lagi, interior pada setiap sudut bahkan ruangan kamarnya juga amat memanjakan mata. Nggak cuma memanjakan mata saja, tapi juga nyaman banget! Selain itu, pemandangan malam hari di Kota Bandung juga bikin kamu semakin betah berada di hotel ini! 

Four Star by Trans Hotel

Healing di Bali memang sangat menyenangkan! Apalagi kalau kamu memilih tempat menginap yang menyenangkan juga. Banyaknya hotel menarik di Bali memang bikin bingung mau pilih yang mana, tetapi yang satu ini nggak boleh sampai dilewatkan! Yes, Four Star by Trans Hotel mesti jadi tempat menginap kamu untuk refreshing di Bali, nih. Suite room yang disediakannya pun nyaman banget untuk mengistirahatkan pikiran. Nah, ngomongin soal lokasi, Four Star by Trans Hotel juga punya akses yang nggak ribet kalau kamu mau ke pantai, hingga belanja cantik di pusat belanja!

Baca juga: Nggak Meninggalkan White Cast, Chemical Sunscreen Ini Nyaman Dipakai Saat Musim Panas!

Ibis Trans Studio Bandung

Mau refreshing yang dekat-dekat saja dan nggak mau merogoh kocek terlalu besar buat menginap? Kamu bisa melirik Ibis Trans Studio Bandung! Berbeda dengan The Trans Luxury Hotel yang punya konsep mewah, hotel yang satu ini punya konsep yang lebih casual, dan pastinya cocok untuk staycation! Berada nggak jauh dari pusat Kota Bandung, hotel ini gampang banget untuk diakses, lho. Menariknya, ada sederet pusat perbelanjaan, taman hiburan, restoran, dll di sekitar Ibis Trans Studio Bandung. Jadi, nggak bakal bosan, deh! 

Fashion Hotel Legian

Sudah kangen sama langit biru di Pulau Bali yang bikin otak jadi fresh? Tenang saja, kamu bisa mewujudkannya tanpa harus menguras isi dompet, kok. Salah satunya dengan memilih tempat menginap yang affordable, kaya Fashion Hotel Legian. Eits, meskipun harganya affordable, kualitasnya nggak perlu kamu ragukan! Lokasinya juga sangat strategis. Mau ke pantai? Ada Pantai Kuta dan Seminyak! Mau berbelanja? Cukup berjalan kaki ke Beachwalk Shopping Center! Kalau mau stay di hotel saja pun bisa kok, kamu bisa bersantai di tepi kolam renang sambil melihat keindahan langit Bali.

Aston Hotel Tanjung Pinang

Bosan dengan destinasi seperti Bali, Jogja, atau yang lainnya? Kamu bisa coba destinasi baru, yaitu Tanjung Pinang! Kalau kamu berpikir nggak ada apa-apa di Tanjung Pinang, jangan salah karena alamnya cantik banget! Di sana, kamu juga bisa menginap di Aston Hotel Tanjung Pinang. Dengan gaya classic dari hotel tersebut, suasana vacationmu jadi makin menyenangkan. Lebih asyiknya lagi, kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata, mulai dari Pantai Trikora, Gunung Bintan, dan lainnya. Seru banget, kan?

Yup, itulah sederet hotel nyaman yang bisa kamu pilih untuk refreshing. Menariknya, kamu bisa dapetin discount 10% lho kalau bayar pakai Allo Prime! Selain itu, ada tambahan cashback 10% untuk pembayaran dengan Paylater Allo. Good deals banget, kan? Biar lebih mudah download Allo Bank, langsung scan aja QR Code di bawah ini ya.

Kira-kira, sudah menentukan hotel mana yang jadi pilihan, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Official website of each Hotel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment