made in indonesia

Kulit Kusam Pasca Liburan? 3 Wash-Off Mask Lokal Ini Bisa Bikin Glowing Lagi!

seo-img-article

Sehabis liburan, terutama ke pantai, biasanya banyak yang mengeluhkan kulit yang jadi terlihat kusam!

 

Memang sih ada yang merasakan post-holiday glow, karena merasa lebih refreshed dan recharged setelah liburan, sehingga kulit pun ikut nampak lebih berseri-seri. Namun, nggak sedikit juga yang merasa kulitnya jadi kusam setelah pulang liburan, terutama bila aktivitas liburannya banyak dihabiskan di outdoor sehingga sering terpapar sinar matahari dan debu.

Tenang saja, kamu bisa mengatasinya, kok! Masker wajah dengan kandungan brightening bisa jadi pertolongan pertama. Kamu bisa menggunakan wash-off mask lokal di bawah ini 2 kali seminggu. Simak, yuk!

Sensatia Botanicals Brightening Kakadu Plum Gel Mask

Produk wash-off mask lokal ini memiliki kandungan utama ekstrak kakadu plum yang sangat tinggi vitamin C dan antioksidan untuk mencerahkan dan melindungi kulit. Selain itu, dilengkapi juga dengan ekstrak licorice, ekstrak biji mentimun, vitamin E, dan grapefruit peel oil yang melembapkan kulit dan membuat aroma masker ini jadi menyegarkan. Buat kulit yang sensitif, produk ini juga aman dipakai karena bisa menenangkan kulit berkat ekstrak dan kelopak bunga calendula di dalamnya. Teksturnya gel, nggak susah dibilas, bikin kulit lebih lembut setelah pemakaian.

Baca juga: 8 Prediksi Tren Kecantikan 2022 yang Wajib Kamu Tahu!

Skinclair Bright To Be Brightening Hydration Mask

Suka dengan clay mask? Nah, wash-off mask lokal yang ini layak dicoba! Kemasannya lucu banget, dengan desain playful sudah dilengkapi dengan spatula dan tutup di bagian dalam untuk meletakkan spatulanya. Meskipun berjenis clay mask, namun teksturnya nggak liat atau terlalu thick. Dilengkapi dengan butiran scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Kandungan utamanya adalah Niacinamide, licorice, dan ekstrak caviar lime yang bisa menjaga kulit tetap cerah dan bebas kusam. Masker ini juga cruelty-free, tanpa alkohol, dan punya aroma vanilla yang menyenangkan.

Baca juga: Mau Kulit Sehat dan Awet Muda? 5 Skincare dengan Spirulina Ini Bisa Dicoba!

Somethinc Skin Goals Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask

Produk ini memiliki kombinasi 4 pencerah kulit sekaligus berupa SabiWhite, G2Light, Alpha Arbutin, dan Glutathione. Ditambah dengan marine collagen dan strawberry seeds, clay mask ini bisa menjaga kulit tetap bersih dan kenyal. Bentuknya tube, sehingga pemakaiannya lebih praktis. Cukup 10 menit pemakaian saja, kemudian bilas. Sangat disarankan untuk pemilik kulit kusam dan berminyak.

Baca juga: 5 Sheet Mask dengan Kandungan Acai Berry Ini Bikin Kulit Glowing dan Terlindungi

Nah, itulahh 3 wash off mask lokal yang memang ditujukan untuk mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, dan mengurangi kekusaman. Kalau dipakai secara teratur, cahaya alami kulitmu pasti akan balik lagi! Manakah yang paling menarik menurut kamu? Adakah yang sudah kamu coba?

 

Image: dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment