banner-detik

skin care

5 Sheet Mask dengan Kandungan Acai Berry yang Bikin Kulit Glowing dan Terlindungi

seo-img-article

Penggemar sheet mask pasti tahu kalau banyak produk sheet mask yang mengandung acai berry! Buah berry satu ini sangat kaya antioksidan, lho!

Sejak beberapa tahun silam, popularitas acai berry meningkat karena disebut sebagai superfood yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk kulit dan rambut. Acai berry adalah buah yang secara tampilan mirip sekali dengan blueberry, hanya warna acai berry lebih kehitaman. Acai berry banyak ditemukan di wilayah Amerika Selatan dan disebut sebagai yang paling sehat di antara buah berry lainnya! Padahal, blueberry dan strawberry saja sudah tinggi kandungan antikoksidannya, ternyata ada lagi yang lebih jagoan. Bayangkan deh kalau kamu bersahabat dengan acai berry!

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY 7

Kehebatan acai berry ada banyak sekali, mulai dari melindungi tubuh dari radikal bebas, mencegah masalah hati, mencegah diabetes, baik untuk detoks dan diet, melancarkan pencernaan, menyehatkan fungsi otak, menjaga kekuatan imun, dan meningkatkan energi. Nggak cuma lezat dikonsumsi secara langsung atau dibuat smoothies, acai berry banyak muncul dalam bentuk suplemen bubuk atau kapsul, karena memang buah segarnya nggak bisa dengan mudah tumbuh atau diakses di berbagai negara. Buah satu ini juga sering muncul sebagai kandungan skincare karena memiliki berbagai khasiat untuk kulit, seperti, memperlambat penuaan, menghidrasi kulit, dan anti-inflamasi.

Frozen dessert nice cream with acai

Nah, sheet mask adalah produk skincare yang sering mengandung ekstrak acai berry. Menggunakan sheet mask dengan acai berry adalah cara mudah dan affordable untuk mendapatkan berbagai manfaat acai berry bagi kulit. Kalau mau punya kulit glowing dan kenyal, simak yuk, rekomendasi sheet mask dengan kandungan acai berry di bawah ini!

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-aging yang Wajib Dicoba untuk Bikin Kulit Awet Muda

1. Innisfree It’s Real Squeeze Mask Acai Berry

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY - INNISFREE IT'S REAL SQUEEZE MASK ACAI BERRY

Esensnya creamy, tisunya 100% cellulose dan terbuat dari eucalyptus, sehingga lebih fit dan mudah dilepas. Buah yang digunakan melalui cold brew squeeze process dengan temperatur rendah, membuat nutrisinya tetap terjaga. Kandungannya nggak hanya acai berry, tapi juga Jeju Green Complex yang merupakan perpaduan green tea, tangerine, kaktus, daun camellia, dan anggrek untuk menutrisi dan mengencangkan kulit.

Baca juga: 1o Skincare dengan Kandungan Buah Berry yang Kaya Antioksidan

2. Mediheal Vita Mask Acaiberry

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY - MEDIHEAL VITA MASK ACAI BERRY

Kamu pasti sudah familiar dengan sheet mask Mediheal, kan? Tapi sudah pernahkah mencoba yang satu ini? Sheet mask ini juga menggunakan 100% bahan tencel  yang diperoleh dari eucalyptus, sehingga nggak bikin kulit iritasi. Lembarannya sangat nyaman di kulit dan melekat sempurna. Sari acai berry dan blueberry di dalamnya sangat baik untuk melembapkan kulit, bikin kulit glowing dan kenyal!

Baca juga: 4 Sheet Mask untuk Payudara yang Bisa Kamu Coba

3. St. Ives Revitalizing Sheet Mask

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY - ST.IVES REVITALIZING SHEET MASK

Siapa yang sudah pernah menggunakan sheet mask dari St.Ives? Yup, brand yang terkenal dengan facial scrub-nya ini, kini memiliki berbagai varian sheet mask, salah satunya adalah Revitalizing. Kandungannya adalah beberapa superfood sekaligus, yaitu acai berry, chia seed oil, dan blueberry. Pas buat melembapkan kulit yang kehausan, memulihkan kulit yang letih, bikin kulit kembali segar dan berenergi. 100% cotton, paraben-free, dan cruelty-free. Selain secara online, kamu bisa membelinya di supermarket, drugstore, dan minimarket, lho!

Baca juga: 3 Sheet Mask yang Ampuh untuk Melembapkan Kulit Secara Instan

4. Foreo Acai Berry UFO Activated Mask

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY - FOREO ACAI BERRY UFO ACTIVATED MASK

Yang satu ini bukanlah sheet mask biasa. Bentuknya lebih kecil dan nggak diletakkan di muka, melainkan dimasukkan ke dalam gadget Foreo UFO. Kamu akan merasakan sensasi menenangkan, dan hasilnya kulit akan terasa lebih kencang dan terhidrasi secara instan, karena masker ini mengandung acai berry yang berkolaborasi dengan shea butter untuk bikin kulit terlindungi dari efek buruk lingkungan, lebih halus, terkunci kelembapannya, dan lebih bercahaya!

5. Holika Holika 

SHEET MASK DENGAN KANDUNGAN ACAI BERRY - HOLIKA HOLIKA PURE ESSENCE MASK SHEET ACAI BERRY

Kalau mengunjungi drugstore atau toko kecantikan lainnya, sheet mask Holika Holika biasanya paling bold karena punya kemasan warna-warni yang menggemaskan. Yang ungu ini mengandung ekstrak acai berry, untuk mengembalikan vitalitas kulit, bikin kulit lebih segar dan lively. Cocok banget untuk menenangkan kulit stres, atau kalau kamu lagi sering mengabaikan skincare routine gara-gara kesibukanmu. Coba  juga deh varian lain seperti Avocado, Green Tea, Charcoal, dan Mugwort.

Baca juga: Review Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Nah, ada banyak kan sheet mask dengan kandungan acai berry? Ternyata, nggak cuma sheet mask dari Korea saja lho, tapi ada juga dari brand mancanegara lainnya. Mana yang sudah pernah kamu coba?

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment