banner-detik

fragrance

Cari Parfum Cewek yang Affordable? 4 Produk Ini Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Mau jadi cewek hits yang wangi seharian? Kamu nggak boleh ketinggalan untuk pakai parfum berikut ini!

Nggak cuma penampilan outfit saja yang perlu diperhatikan, kamu juga harus memerhatikan aroma tubuh seharian supaya tetap wangi. Nggak mau kan, kalau ada aroma nggak enak yang tercium dari tubuhmu? Tenang saja, kamu bisa pakai parfum untuk bikin tubuh wangi seharian. Nggak perlu yang mahal kok, beberapa parfum BIES yang terjangkau bisa menyegarkan harimu!

Baca juga: Rekomendasi Parfum Lokal untuk Cewek Kue, Cewek Bumi, dan Cewek Mamba

BIES Blossom Meadow, Rp290.000

Kalau suka aroma yang segar dan bikin tenang, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada BIES Blossom Meadow! Parfum yang satu ini punya aroma jasmine yang cukup kuat dan diikuti dengan aroma grassy yang dominan karena ada notes galbanum di dalamnya. Selain aroma ‘green’ yang terpancar, parfum ini juga bikin efek menenangkan karena ada aroma yang lebih woody dari musk dan sandalwood. Cocok banget buat cewek-cewek hits yang suka berkegiatan di area outdoor!

BIES Wish, Rp300.000

Buat kamu cewek pencinta wangi manis, BIES Wish ini pas banget untuk dipakai! Dengan top notes yang citrusy sekaligus manis dari bergamot dan tangerine bikin parfum ini langsung terasa manis dan memberikan ‘candy vibe’ saat pertama kali disemprot. Selain aromanya yang sweet, kamu juga bisa merasakan aroma fresh karena ada orange blossom dan juga jasmine yang mengimbanginya. Parfum ini oke banget dipakai untuk daily activity dan cocok buat personality kamu yang ceria!

Baca juga: innisfree No Sebum Sun Cushion: Sunscreen Format Cushion yang Anti Ribet!

BIES Miss Viviane, Rp300.000

Kamu cewek yang suka bergaya elegan? BIES Miss Viviane bisa kamu coba! Perpaduan notesnya yang beragam, mulai dari aroma citrus dari mandarine orange dan bergamot, aroma manis dari vanilla, wangi yang fresh dan romantis dari jasmine dan rose, serta sentuhan musky dari patchouli bikin kesan luxurious saat kamu menyemprotkan parfum ini! Nggak cuma itu saja, aromanya juga terasa fresh, clean, dan pas banget untuk dipakai saat special occasion!

BIES Bliss of Joy, Rp300.000

Aroma floral dan woody memang selalu banyak fansnya. Kaya produk yang satu ini, yaitu BIES Bliss of Joy! Kombinasi antara notes-notes di dalamnya juga menghasilkan sebuah aroma yang manis, fresh, tetapi ada sentuhan hangatnya juga. Nah, saat pertama kali disemprotkan juga kamu akan langsung mencium aroma yang fresh, dan lama kelamaan akan muncul aroma yang lebih woody, calm, dan juga warm. BIES Bliss of Joy ini juga bisa jadi pilihan untuk digunakan sehari-hari, lho!

Baca juga: CHANEL Rouge Allure L’Extrait, Lipstik Mewah Terbaru untuk Bibir Merona

 

Itulah keempat parfum yang cocok buat cewek-cewek hits! Ada yang memberikan kesan ceria, elegan, hingga soft. Semuanya affordable, kan? Di antara 4 produk tersebut, kira-kira mana nih yang paling cocok untuk kamu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment