banner-detik

suncreens

innisfree No Sebum Sun Cushion: Sunscreen Format Cushion yang Anti Ribet!

seo-img-article

innisfree baru saja meluncurkan sunscreen dalam bentuk cushion yang mudah dibawa dan digunakan untuk re-apply.

Apakah kamu salah satu orang yang malas banget re-apply sunscreen? Apalagi kalau sedang berada di luar ruang, rasanya malas banget kan, untuk mengaplikasikan sunscreen dan mengotori tangan? Belum lagi kalau harus merapikan makeup. Kadang proses re-apply sunscreen memang bisa ribet. Kalau kamu punya permasalahan yang sama, produk baru keluaran innisfree ini layak mendapat perhatian kamu, nih. Pasalnya, sunscreen baru innisfree punya klaim yang unik!

Baca juga: innisfreee Retinol Cica Moisture Recovery Serum, Serum Retinol yang Aman untuk Kulit Sensitif

innisfree No Sebum Sun Cushion

Meski sudah banyak jenis sunscreen yang beredar di pasaran, masih banyak yang malas re-apply sunscreen karena prosesnya yang ruwet. Efek seperti white cast, produksi minyak berlebih, dan juga perasaan ‘berat’ setelah menggunakan sunscreen menjadi beberapa permasalahan yang juga mempengaruhi. Akan tetapi, kalau sunscreen tidak diaplikasikan kembali, perlindungan terhadap sinar UVA/UVB terhadap kulit jadi nggak optimal.

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

innisfree No Sebum Sun Cushion

Memahami kerepotan dan permasalahan tersebut, innisfree merilis sunscreen baru dalam format cushion: innisfree No Sebum Sun Cushion! Produk ini merupakan hybrid mineral-physical sunscreen dengan proteksi SPF 50+ PA++++. Di dalamnya  terdapat kandungan fresh green tea water dan Panthenol untuk menenangkan kulit. Produknya juga non-comedogenic, jadi aman digunakan untuk pemilik kulit berjerawat termasuk kulit sensitif. Oh iya, sunscreen cushion ini memiliki konsistensi berwarna putih yang bisa memberi efek tone-up, lho.

Baca juga: Nggak Meninggalkan White Cast, Chemical Sunscreen Ini Nyaman Dipakai Saat Musim Panas!

innisfree No Sebum Sun Cushion sudah dilengkapi dengan sponge powder yang membantu menyerap minyak berlebih. Artinya, produk ini memberi hasil akhir matte tanpa rasa lengket, nggak seperti sunscreen kebanyakan. Bagian sponge-nya juga dilengkapi dengan dua sisi berbeda; sisi berlubang untuk tampilan yang lebih natural dan sisi polos untuk hasil akhir yang lebih halus. Pengaplikasiannya tinggal di-tap tap dan diratakan seperti penggunaan cushion biasa, bisa juga digunakan sebelum dan sesudah pengaplikasian makeup.

Tertarik untuk koleksi? innisfree No Sebum Sun Cushion tersedia dengan harga Rp319.000 untuk 14 gram dan versi refill dengan harga Rp208.000. Kamu bisa dapatkan produk ini di seluruh gerai offline dan online innisfree atau melalui WhatsApp order. Jangan lupa tulis review di FD App kalau sudah coba ya!

 

Images: dok. innisfree

Slow Down

Please wait a moment to post another comment