beauty school

CHANEL Rouge Allure L'Extrait, Lipstik Mewah Terbaru untuk Bibir Merona

seo-img-article

Lipstik mewah yang warnanya intens, tahan lama, namun masih penuh nutrisi? Wajib punya nih, CHANEL Rouge Allure L’Extrait!

Apa yang biasanya ingin kamu capai ketika memakai lipstik? Simbolisme lipstik melampaui keinginan simpel untuk menonjolkan bibir dengan sentuhan warna, lipstik dipakai untuk keberanian dan kepercayaan diri. Lipstik yang sempurna adalah lipstik yang membuat kita merasa lebih baik, yang menyoroti wajah kita, dan yang menyatukan semua penampilan kita.

Kuncinya? Perkenalkan, CHANEL Rouge Allure L’Extrait!

The new high-intensity lip colour, radiance, and care

Ketika CHANEL mengeluarkan Rouge Allure di tahun 2006, mereka bertujuan untuk mendorong ekpresi diri dengan meningkatkan pengalaman memakai lipstik. Bukan sembarang lipstik, Rouge Allure memiliki kemasan yang ikonik, dengan klik pada casingnya yang sangat khas dan tak ada bandigannya. Tak hanya soal kemasan, intensitas warna dari Rouge Allure juga merupakan ciri khas daya pikat CHANEL yang mengingatkan kita pada keberanian memakai lipstik merah, simbol pembebasan perempuan di tahun 1920-an.

Untuk itu, House of CHANEL mengambil inspirasi dari feminitas ini untuk menciptakan Rouge Allure L’Extrait. CHANEL Makeup Creation Studio bergabung dengan CHANEL Research untuk mengembangkan versi terbaik dari lipstik Rouge Allure ini.

Baca juga: BLEU DE CHANEL, Parfum High-End yang Wajib Jadi Andalan Para Pria!

Lebih dari lipstik biasa, Rouge Allure L’Extrait menawarkan warna yang intens dengan perawatan yang tetap terkonsentrasi, menciptakan riasan yang berani namun tetap halus. Casing barunya yang ramping didesain ulang agar tetap sesuai dengan kemasan refill-nya, tanpa kehilangan ‘klik’ Rouge Allure yang khas.

Concentrated colour

Dengan konsentrasi pigmen yang tinggi, Rouge Allure L’Extrait memberikan intensitas warna yang tak tertandingi bahkan daris sapuan pertama. Pilihan warnanya juga tidak perlu dikhawatirkan, karena lipstik mewah ini tersedia dalam 20 pilihan warna yang bervariasi mulai dari mauve, beige, deep pink, sampai merah intens.

Concentrated radiance

Dilengkapi dengan berbagai bahan dengan sifat pemantulan cahaya yang kuat, lipstik ini membuat tampilan bibir semakin halus dan glowing. Hasil akhir satinnya semakin mempercantik bibir.

Baca juga: Sneak Peak Chanel Les Beiges Summer Versi Baru, untuk Makeup Sultan di Musim Panas

Concentrated care

Lipstik Rouge Allure L’Extrait diperkaya dengan kandungan kompleks yang menggabungkan minyak bunga ume enfleurage dan lilin tanaman, untuk bibir yang penuh nutrisi, lembab, dan terlindungi. Hanya dengan satu sapuan, formulanya dapat meleleh di bibir dan memberikan rasa yang nyaman seketika. Bibir tetap lembab selama 12 jam dengan warna yang pekat dan hasil yang glowing!

Baca juga: Kulit Muda Bercahaya dengan N°1 de CHANEL yang Dilengkapi Bunga Red Camellia

Itulah cuplikan lipstik terbaru dari CHANEL. Untuk kamu yang sedang mencari lipstik high-end untuk sehari-hari, yang kualitasnya mulai dari pigmen, kandungan, sampai kemasannya serba mewah, patut nih dilirik CHANEL Rouge Allure L’Extrait!

 

Image : Dok. CHANEL

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment