ic-fd

Milik Seleb Ternama, Ini 5 Brand Makeup Hits yang Cocok Banget untuk Gen Z!

makeup
author

Poppy_Septia・21 Jun 2022

detail-thumb

Kamu seorang gen Z yang punya budget lebih untuk produk makeup? Coba deh lirik brand makeup milik para seleb ini!

Brand makeup internasional milik seleb biasanya mudah sekali dilirik oleh para remaja atau generasi muda. Kebiasaan mereka yang ingin selalu up-to-date dan tampil stylish dan terkini, membuat gen Z menjadi sasaran empuk para brand yang punya beragam produk yang inovatif dan membawa kesan youthful. Sederet brand makeup milik seleb di bawah ini memang tidak murah, tapi pas banget buat gen Z yang bersemangat dan ingin tampil maksimal dengan makeup!

Fenty Beauty

Siapa yang nggak kenal dengan brand milik Rihanna ini? Berkat kesuksesan Fenty Beauty, Rihanna bahkan jadi mengembangkan Fenty Skin, fokus berbisnis, dan belum mengeluarkan album baru sampai sekarang! Produk-produk Fenty Beauty yang pigmented dan punya banyak pilihan shades, sangat menarik perhatian gen Z yang sudah aware dengan inclusivity. Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation, Gloss Bomb, Match Stix Mini Contour Skinstick, dan Killawatt Freestyle Highlighter, adalah beberapa produk Fenty Beauty yang layak dimiliki!

Baca juga: Fenty Beauty Luncurkan Bright Fix Eye Brightener yang Multifungsi!

Kylie Cosmetics

Sempat booming beberapa tahun silam, Kylie Cosmetics bertahan hingga sekarang. Brand ini  mengguncang dunia makeup dengan produk Lip Kit yang bisa membuat bibir lebih penuh dan seksi seperti sang owner, Kylie Jenner. Pendekatan Kylie Cosmetics yang punya gaya makeup bold dan “sangat Amerika” tidak bisa dipungkiri memang mencuri perhatian cewek-cewek muda masa kini. Gen Z penyuka warna pink juga setidaknya wajib punya 1 produk dari brand satu ini! Apa saja yang bisa kamu beli? Selain produk lipstiknya seperti Lip Shine Lacquer, Liquid Lipstick, Lip Kit, dan High Gloss, kamu bisa mencoba eyeshadow palette mereka seperti The Mauve Palette, Pressed Powder Palette, atau The Bronze Palette.

Baca juga: Gen Z dan Obsesi Hustle Culture, Produktif atau Toxic?

Rare Beauty

Rare Beauty, brand milik Selena Gomez sepertinya jadi brand yang banyak digemari gen Z belakangan ini! Nggak hanya mengandalkan nama besar Selena, brand ini memang menghadirkan produk yang unik dan menggemaskan. Sejak diluncurkan tahun 2020 lalu, Rare Beauty juga punya komunitas dan yayasan yang bernama Rare Impact dan Rare Impact Fund, untuk membahas dan mendukung hal-hal terkait mental health, sesuatu yang sangat dekat dengan gen Z. Tampilan produknya yang simpel dan menggemaskan juga sangat Instagramable! Kalau kamu adalah penggemar Selena Gomez dan senang dengan konsep Rare Beauty ini, kamu wajib coba produk Soft Pinch Liquid Blush, Positive Light Tinted Moisturizer, Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara, dan Positive Light Liquid Luminizer yang jadi best-seller!

Baca juga: Ingin Kulit Lebih Kencang? Ini Tips Menggunakan Retinol di Usia 20-an hingga 50-an!

Rose Inc

Rose Inc adalah clean beauty brand yang dimiliki oleh model sekaligus aktris Inggris, Rosie Huntington-Whiteley. Dengan strategi feed tertata rapi bernuansa netral, pilihan produk yang minimalis dan bisa di-refill, brand satu ini pas banget buat gen Z yang simpel dan sadar pentingnya menjaga lingkungan. Kamu yang suka bergaya dengan outfit bernuansa earthy tones, senang mengumpulkan hal-hal aesthetic, serta menyukai produk makeup yang praktis, Rose Inc sangat cocok buat kamu! Produk yang harus dicoba adalah Satin Lip Color Rich Refillable Lipstick yang punya pilihan warna nude nan cantik, Skin Enhance Luminous Tinted Serum yang bikin kulit tampak lebih halus dan sehat, serta Blush Divine Radiant Lip and Cheek Color yang berbentuk lucu dan multifungsi!

Baca juga: Jerawat Puber Menyerang? Jangan Panik, Ini 5 Cara untuk Mengatasinya!

Florence by Mills

Bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown, sempat mengejutkan penggemarnya karena meluncurkan beauty brand tahun 2019 lalu yang bernama Florence by Mills. Tersedia di Ulta, brand ini bukan hanya punya produk skincare, tapi juga memiliki produk makeup, yang semuanya dirancang untuk gen Z yang simpel dan praktis. Produknya cocok buat kamu yang suka skipcare atau pakai no-makeup makeup! Hadir dalam kemasan nuansa ungu yang menggemaskan, kamu bisa coba Call It Even Color Correcting Powder, Tint N Tame Sculpting Brow Gel, Tinted Vegan Lipbalm, dan Be A VIP Velvet Liquid Lipstick.

Baca juga: 6 Aktor Korea Ternama dan Produk Beauty Kesayangan Mereka

Nah, itulah 5 brand makeup milik seleb Hollywood yang cocok buat karakter para gen Z! Karena semuanya belum tersedia di Indonesia, kamu bisa mendapatkannya dengan cara jastip atau saat traveling ke luar negeri. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand