banner-detik

dark circles

Fenty Beauty Luncurkan Bright Fix Eye Brightener yang Multifungsi

seo-img-article

#BRIGHTFIX Eye Brightener adalah produk terbaru dari Fenty Beauty yang langsung menyita perhatian. Seperti apa ya keunggulan produk satu ini?

Rasanya Fenty Beauty terus memberikan kejutan ya bagi konsumen setianya. Apalagi produk yang mereka luncurkan seringkali out of the box dan unik tapi memang efektif untuk menjawab kebutuhan konsumen. Fenty Beauty baru saja meluncurkan Bright Fix Eye Brightener pada 7 Mei lalu dengan klaim yang menurut saya sangat menjanjikan! Awalnya saya sendiri penasaran, apakah produk pencerah area mata ini hanya berupa concealer?

#BRIGHTFIX Eye Brightener

 

Melalui website resminya, Fenty Beauty hanya menjelaskan produk ini sebagai “under-eye brightener”. Tapi, manfaat yang didapat lebih dari itu. Produk untuk under-eye ini bisa kamu manfaatkan sebagai eye primer, concealer sampai eye cream karena mengandung skincare ingredients di dalamnya seperti Hyaluronic Acid untuk memberikan hidrasi dan jojoba oil. Dengan tekstur yang cukup creamy, produk ini efektif untuk memberikan hidrasi pada area mata, mencerahkan dan memberikan efek blur. Untuk coverage-nya sendiri cenderung sheer tapi kamu bisa build to full coverage! Produk ini jadi jawaban untuk mengatasi mata lelah supaya lebih fresh. Bisa juga digunakan untuk no-makeup makeup look sampai full face makeup.

Pilihan warna

 

Menariknya lagi, Fenty Beauty tetap memberikan range warna yang cukup lengkap di 16 shades dengan undertone yang berbeda. Selain menggunakan warna-warna khas concealer, saya menemukan beberapa warna yang cocok dijadikan sebagai color corrector. Mulai dari Pumpkin dengan hint oranye yang hangat, Peach dan Rose Quartz. Bahkan warna corrector ini disesuaikan juga dengan berbagai warna kulit mulai dari light, light medium, medium, medium deep dan deep.

Formula dan kemasan produk

Kemasannya yang berbentuk tube ini akan mempermudah kamu yang lebih suka pakai langsung di under eye. Konsistensi produk cukup creamy sehingga lebih mudah dibaur baik dengan jari, beauty sponge sampai brush! Kalau saya lihat dari beberapa video beauty influencer yang sudah mencoba, mereka hanya perlu dua hingga tiga titik dari produk yang bisa membuat under-eye terlihat fresh! Tapi, kembali lagi komposisi ini bisa berubah-ubah sesuai kebutuhan kamu. Dari kemasan sendiri, masih khas dengan Fenty Beauty yang mengandalkan warna pink beige yang mungil. It’s absolutely fits in your pouch!

 

 

Produk pencerah under eye yang multifungsi ini sudah bisa kamu dapatkan di Fenty Beauty dengan harga $25. Tertarik untuk mencobanya?

 

 

 

Image : Fenty Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment