banner-detik

entertainment 2

Mau Dapetin 67,2 Miliar? Bisa Nih, Ikutan Reality Show Squid Game!

seo-img-article

Ketiban rezeki miliaran, kini bukan cuma khayalan. Kamu bisa dapetin melalui reality show Squid Game!

Baru-baru ini, Netflix merilis pernyataan resminya tentang reality show Squid Game, menyusul cuplikan musim kedua serial Korea paling fenomenal tersebut. Yup, sekarang serial tersebut nggak cuma hadir sebagai bentuk tontonan saja, tapi dibuat game dan reality show-nya. Jadi, buat kamu yang tergiur dengan hadiah besar, bisa ikutan acara ini seperti di serialnya! Berjudul ‘Squid Game: The Challenge’, Netflix akan mengubah serial tersukses mereka jadi reality show termegah dengan nominal hadiah paling fantastis yang pernah ada.

Baca juga: Fix! Squid Game Season 2 akan Segera Hadir!

Bisa bawa pulang Rp 67,2 miliar!

squid game

Tanpa adegan sadis yang menyelakai manusia, acara ini akan memiliki 456 peserta yang berhadapan selama 10 episode untuk memenangkan hadiah utama 4,56 juta dolar, atau sekitar Rp67,2 miliar. Angka yang fantastis banget, kan?

Hampir mirip dengan hadiah yang ada di serial aslinya sebesar 45,6 miliar won, atau sekitar Rp 520,7 miliar. Sebenarnya, acara memperebutkan uang miliaran sudah pernah ada di Indonesia dengan judul acara ‘Super Deal 2 Miliar’. Namun, konsepnya jauh berbeda, karen acara tersebut adalah kuis yang harus menguras pikiran.  Sementara, permainan ‘Squid Game’ ini cocok banget untuk kamu yang suka tantangan dan gemar mengatur strategi!

Baca juga:  Suka Serial Squid Game? Mungkin Kamu Juga akan Suka Sederet Film Thriller Ini!

Terbuka untuk umum

squid game

Netflix ini membuka peluang kepada siapapun di seluruh dunia yang ingin mengikuti Squid Game The Challenge. Asalkan kamu bisa berbahasa Inggris, kamu dipersilahkan ikut. Namun, kamu wajib berusia di atas 21 tahun ya!

Kalau di serial aslinya ada konsekuensi yang mengerikan, tenang saja, reality show ini nggak akan berlumuran darah, kok! Kamu nggak perlu khawatir bakal ditembak atau meninggal akibat jatuh dari ketinggian seperti di serialnya, karena Squid Game The Challenge ini dikemas tanpa ada unsur mencelakai manusia. Setiap orang yang gagal memenangkan permainan hanya akan pulang dengan tangan kosong.

Baca juga: Contek 10 Gaya Ho Yeon Jung, Bintang Squid Game yang Juga Seorang Model!

Ini saatnya kamu raih kesempatan jadi miliarder!

squid game

Nggak perlu kerja lembur, tugas kamu hanya main! Tentu saja mainnya harus sambil atur strategi dan dengan intensitas deg-degan yang tinggi. Brandon Riegg, wakil presiden senior di Netflix mengatakan, jika mereka akan mengubah dunia fiksi ‘Squid Game’ menjadi nyata.

“Kompetisi terbesar yang pernah ada ini akan dipenuhi dengan ketegangan dan tikungan, serta 456 pesaing nyata akan memulai perjalanannya. Kami berharap para penggemar drama ini akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga ini,” tutur Brandon.

Baca juga: The New It Girl, Ho Yeon Jung Terpilih Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton!

Bagaimana? Apakah kamu cukup tertarik dengan permainan hadiah fantastis ini? Kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa langsung daftar untuk casting melalui website resmi www.squidgamecasting.com. Kalau berhasil memenangkan Rp67 miliar, kamu bisa langsung pensiun dini!

 

Image : dok. Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment