banner-detik

entertainment

Suka Serial Squid Game? Mungkin Kamu Juga Akan Suka Film-Film Thriller Ini!

seo-img-article

Siapa coba di sini yang belum nonton Squid Game? Saya yakin, 90% orang sudah menontonnya. Entah karena memang suka dengan film Korea atau terbawa suasana, karena ramai yang membicarakan. Selain Squid Game ada beberapa TV series yang memiliki konsep cerita yang serupa, apa saja film-nya, pernah dibahas di artikel ini.

Namun kalau kamu bosan dengan film dengan konsep dystopian seperti ini, saya mau rekomendasikan beberapa film dengan genre thriller/psychopath, yang seru untuk ditonton. Psstt, tapi ini hanya untuk kamu yang punya nyali besar dan nggak mudah mual ya.

Tusk

Film ini berceritakan seorang podcaster, Wallace yang selalu tertarik mebawakan cerita unik dan aneh dari pendengarnya. Hingga suatu saat, ia mendapatkan surat dari seseorang di Kanada, dengan klaim bahwa dirinya memiliki cerita unik, menegangkan dan one of the kind. Tertarik dengan tawaran ini, Wallace memutuskan pergi untuk ke Kanada dan menemui Howard. Namun ternyata, ajakan berbagi cerita ini sebuah jebakan untuk Wallace dan berujung menyedihkan.

The Human Centipede

Film genre horor ini menceritakan obsesi seorang dokter bedah. Di film ini akan diceritakan bahwa sang dokter, menculik 3 turis dan akan membedah para turis-turis ini. Saking suksesnya, fim The Human Centipede ini memiliki fim lanjutan dengan konsep yang serupa. Tips saya sih, kalau mau menonton ini jangan sembari makan atau setelah makan.

After Life

After life ini berceritakan tentang para pekerja yang mengurus jenazah untuk dioptosi. Yang bikin film ini menegangkan dan disturbing adalah kadang jenazah yang dibawa, kadang belum minggal 100%! Kadang mereka masih setengah hidup dan divonis meninggal oleh dokter atau rumah sakit. Kamu wajib deh nonton yang satu ini, karena seru banget ceritanya.

Itu tiga film disturbing yang bisa kamu tonton di weekend ini. Selamat menyiapkan nyali ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment