banner-detik

style

Contek 10 Gaya Ho Yeon Jung, Aktris Squid Game yang Juga Seorang Model!

seo-img-article

Nama Ho Yeon Jung mendadak naik daun setelah membintangi serial di Netflix, Squid Game. Fotonya dalam berbagai gaya memikat tersebar di berbagai media sosial, terutama Twitter. Pasalnya, sebelum memasuki dunia akting, Ho Yeon Jung adalah seorang model ternama di Korea.

 

Segala sesuatu tentang Ho Yeon Jung kini menjadi perbincangan. Perempuan yang berusia 27 tahun itu langsung melejit namanya sejak berakting dalam serial Netflix, Squid Game, sebagai Kang Sae Byeok. Kalau melihat instagram pribadinya, @hoooooyeony, Ho Yeon Jung memang kerap menampilan aksinya sebagai model di berbagai photoshoot. Namun, di antara foto-foto editorial majalah atau fashion show tersebut, banyak juga foto daily Ho Yeon Jung yang memang stylish dan mencuri perhatian. Di bawah ini, FD merangkum beberapa gaya Ho Yeon Jung yang patut kamu contek!

Baca juga: Mengenal Wi Ha Joon, Aktor Squid Game yang Bikin Gagal Fokus!

Flower Power

Saat berada di Jeju untuk event Chanel, Ho Yeon Jung tampil summery dengan nuansa bunga-bunga hitam dan ungu, sandal yang senada, serta dilengkapi dengan aksesori berupa anting, layered necklaces, dan tas mungil yang warnanya kontras. Kasual namun tetap festive.

Baca juga: 4 Fakta Ho Yeon Jung, Pemeran Kang Sae Byeok di Squid Game!

Blue Jeans, White Shirt

Nggak cuma milik James Dean, memadukan atasan putih dan denim adalah favorit kita semua, termasuk Ho Yeon Jung. Blouse santai dengan sentuhan ruffles yang sederhana, ditambah celana pendek dengan aksen unfinished, membuat gaya ini cocok banget untuk musim panas. Ho Yeon menambahkan statement belt untuk mengelevasi gayanya.

Baca juga: Laris Manis, Jennie Blackpink Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

Sporty Trench

Trench coat warna nude atau camel memang sangat timeless. Namun kali ini Ho Yeon Jung membuatnya terlihat tidak terlalu formal, berkat desain trench coat yang berpadu dengan tracksuit, ditambah jogger pants senada, serta sneakers putih. Semuanya dari Adidas!

Baca juga: Contek 8 Tampilan Stylish Lee Ho Jung, Pemeran Yoon Sol di Drakor Nevertheless

The More The Merrier

Walau mengenakan jeans dan atasan knit putih yang simpel, tapi Ho Yeon Jung melengkapinya dengan aksesori yang sangat banyak! Ada anting, kalung, belt, sling bag, sampai arm bag! Siapa yang suka pakai banyak aksesori seperti Korea’s Next Top Model ini?

Giant Clutch

Ingin tampil lebih elegan? Atasan berlengan panjang dalam warna abu-abu bisa jadi pilihan. Jangan lupa, lengkapi dengan sepasang anting warna gold yang manis. Biar mencuri perhatikan, kamu bisa tenteng clutch besar berwarna hitam, seperti yang dilakukan kekasih Lee Dong Hwi ini.

Comfy fall

Scarf dan cardigan nggak selalu bikin kamu terlihat sangat vintage grandma, lho. Ho Yeon Jung memilih oversized cardigan berwarna cokelat, knit top, dan sehelai scarf dengan sentuhan pink untuk melengkapi celana denimnya. Cocok untuk ditiru saat cuaca lebih dingin di akhir tahun!

Black on black

Gimana pakai warna hitam-hitam biar nggak menakutkan atau membosankan? Kamu bisa tiru gaya ini! Pilih turtle neck bermotif, ditambah dress berbahan beludru, dan juga tote bag hitam berukuran besar yang bakal jadi spotlight. 

Baca juga: 6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka!

Preppy Navy

Nampaknya Ho Yeon memang menyukai denim. Namun, kali ini dia memadukannya dengan blouse putih berkerah Victorian, di-layer dengan outerwear warna navy. Ditambah dengan handbag dan bando Celine, serta sneakers putih, ia tampak preppy dan effortlessly chic.

Flaunt your abs

Kalau kamu punya perut tipis atau toned, kamu bisa sesekali menampilkannya dengan memakai crop top. Crop top warna hitam akan membuatmu terlihat lebih ramping, lho! Ditambah anting berbentuk unik, kamu langsung terlihat ala cool girl seperti model berzodiak Cancer ini.

Embellished skirt

Ho Yeon Jung tampil lebih girly dengan velvet turtle neck berwarna cokelat yang berpadu dengan rok pink cantik bertabur permata. Tas mungil berwarna biru muda dan sandal hitam ikut melengkapi gayanya. Pemilik tinggi 176 cm ini membuktikan dia bisa memakai 4 warna sekaligus dalam satu look!

 

Nah, di antara sederet gaya Ho Yeon Jung, mana yang paling kamu suka atau paling sesuai dengan karakter kamu? Ceritakan di bawah ya!

 

Image: Twitter, Instagram @hoooooyeony

Slow Down

Please wait a moment to post another comment