banner-detik

entertainment 2

FIX! Squid Game Season 2 akan Segera Hadir!

seo-img-article

Siap dengan alur cerita yang lebih seru, Squid Game Season 2 akan segera kembali di Netflix!

Squid Game adalah salah satu drama Korea thriller yang sukses berat tahun 2021 silam. Penulis plot drama ini, yaitu Hwang Dong-Hyuk, membutuhkan waktu 12 tahun untuk merampungkan jalan ceritanya. Penulisan script selama 12 tahun ini pun membuahkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi, karena Squid Game jadi salah satu drama Korea yang booming di seluruh dunia. Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida, atau lagu red light, green light ini pun sampai dihafal oleh semua orang.


Baca juga: Suka Serial Squid Game? Mungkin Kamu Juga Akan Suka Film-Film Thriller Ini!

Drama dengan genre dystopian ini, Squid Game menceritakan bagaimana para pemain bertahan hidup, untuk mendapatkan jackpot hadiah uang tunai yang besar. Nggak cuma menyuguhkan drama yang bikin deg-degan, tapi serial ini juga mengajarkan hal-hal tentang kehidupan. Dengan alur cerita yang berbeda dengan K-Drama lainnya, nggak heran serial satu ini langsung populer hanya dalam jangka 12 hari setelah dirilis di Netflix.

Baca juga: Contek 10 Gaya Ho Yeon Jung, Aktris Squid Game yang Juga Seorang Model!

Nah, but kalian yang sudah menonton Squid Game, pasti tahu ya ending season satu ini cukup menggantung. Pada episode terkakhir, kita melihat bahwa Gi Hun, berhasil memenangkan game terakhir dan mendapatkan uang yang sudah dijanjikan. Namun keseruannya nggak berhenti sampai situ saja, tapi kita bisa melihat Gi Hun memutuskan untuk kembali bermain lagi, dengan tujuan tertentu! Entah Gi Hun kembali ke game ini sebagai pemain, investor, atau menjadi penjaga? Benar-benar nggak ketebak gimana alur cerita Squid Game selanjutnya.

Baca juga: Tiru Makeup Simple a la Ho Yeon Jung di Squid Game!

Setelah berbulan-bulan dibuat gelisah, akhirnya Netflix dan Hwang Dong Hyuk mengumumkan kalau Squid Game Season 2 akan segera hadir! Hwang Dong Hyuk juga memastikan kalau pemeran utama Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali di season 2 ini! Bahkan ada kemungkinan Gong Yoo, juga akan kembali di season kedua ini! Nggak sampai situ saja, Young Hee sang boneka perempuan dalam permaian Red Light Green Light juga akan kembali! Tapi nggak sendirian, karena dia akan ditemani sang pacar, Cheol Su!

Baca juga: 4 Film Mirip Squid Game Bertema Survival Game yang Harus Kamu Tonton!

Walaupun sudah Squid Game season 2 sudah pasti tayang, tapi dari pihak Netflix atau Hwang Dong Hyuk belum mengumumkan tanggal tayangnya. Namun, berita ini tentunya tetap disambut antusias oleh para fans Squid Game! Apakah kamu salah satunya?

 

Image: Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment