banner-detik

celebrity

The New It Girl! Ho Yeon Jung Terpilih Jadi Global House Ambassador Louis Vuitton

seo-img-article

Kurang dari sebulan, Ho Yeon Jung punya 14 juta followers di Instagram dan baru saja terpilih jadi brand ambassador Louis Vuitton!

Debut akting Ho Yeon Jung di Squid Game benar-benar membawa namanya ke puncak popularitas. Nggak tanggung-tanggung, dalam tiga minggu saja model asal Korea Selatan ini berhasil menarik hampir 15 juta followers di Instagram dan tercatat sebagai aktris Korea Selatan dengan followers terbanyak. Yup, semuanya kurang dari sebulan setelah penayangan Squid Game di Netflix.

Baca juga: Tiru Makeup Simple a la Ho Yeon Jung di Squid Game!

Selain aktingnya yang memang keren, ketika off-duty Ho Yeon Jung juga punya kepribadian yang seru, sehingga membuat banyak orang yang jadi penasaran mengikuti kesehariannya atau nontonin video kompilasi kelakuannya yang unik. Fierce yet innocent, banyak fans yang suka menyamakan kepribadian Ho Yeon Jung dengan kucing! LOL.

Lama berkarir sebagai model, Ho Yeon Jung juga sudah sering jalan di catwalk dari desainer high fashion. She’s on a roll right now, kemarin Louis Vuitton baru saja memilihnya untuk jadi Global House Ambassador for Fashion, Watches, and Jewelry! Beberapa tahun terakhir ini, pemilihan seleb Korea Selatan untuk jadi brand ambassador dari designer houses Eropa memang seperti jadi tren baru ya. Ho Yeon Jung menemani boy group BTS yang juga merupakan Global House Ambassador untuk Louis Vuitton sejak awal tahun 2021.

Baca juga: Contek 10 Gaya Ho Yeon Jung, Aktris Squid Game yang Juga Seorang Model

 

Di akun Twitter @LouisVuitton, Ho Yeon Jung dideskripsikan sebagai representasi perempuan yang sempurna dari Louis Vuitton ketika tampil di runway fashion show Louis Vuitton.

Congratulations to Ho Yeon Jung and Louis Vuitton! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment