banner-detik

shopping

Nggak Perlu Ribet, Inilah Manfaat Pakai Digital Bank untuk Belanja Skincare!

seo-img-article

Stok skincare sudah habis? Saatnya kamu restock skincare dan bayar pakai bank digital! Dijamin nggak bikin hidup jadi ribet, deh!

Pernah beli skincare di sebuah online shop, tapi ternyata harus transfer ke bank yang berbeda dan harus bayar biaya transfer? Atau, kamu pernah kehabisan stok skincare, tapi keuangan lagi tersendat dan belum gajian? Kalau kamu pernah mengalaminya, pasti bingung gimana mengatasinya, kan?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan pakai digital bank saat mau belanja skincare! Selain nggak ribet harus bawa kartu ATM kemanapun, kamu juga bisa dapetin segudang manfaat yang oke banget dan nggak boleh sampai dilewatkan! Nah, penasaran kan apa saja yang bisa kamu dapatkan kalau pakai digital bank?

Baca juga: Mau Mengambil Cuti untuk Refreshing Sejenak? 5 Hotel Nyaman Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Gratis biaya transfer

Keresahan kamu terkait biaya transfer untuk transfer ke bank lain sudah bisa dihilangkan, lho. Yup, kalau kamu mau berbelanja skincare yang mengharuskan pemesanannya via online shop dengan metode transfer antar bank, kamu bisa pakai digital bank untuk bertransaksi! Kaya digital bank milik Allo, yang bisa transfer ke bank lain tanpa biaya transfer sedikitpun. Jadi, nggak bakal menghabiskan uang kamu perlahan-lahan hanya karena bayar biaya transfer!

Bisa bayar dengan poin

Hal ini adalah salah satu yang menarik banget untuk dicoba! Ternyata, pakai digital bank memungkinkan kamu untuk bayar pakai poin yang sudah terkumpul, lho. Jadi, poin yang sudah pernah dikumpulkan nggak bakal sia-sia. Nah, kalau kamu pakai poin di Allo Bank untuk belanja skincare, kamu bisa menggunakannya di beberapa tenant seperti Metro, Beauty Studio by Female Daily, dan lainnya. Menarik, kan?

Baca juga: Wajib Dikurangi, Kenali Kebiasaan Gen Z yang Bikin Boros!

Dapat ekstra diskon di Metro Great Sale 2022!

Di tanggal 3 Juni-24 Juli 2022 ini, Metro Departemen Store mengadakan Metro Great Sale. Berita baiknya, untuk kamu yang menggunakan Allo Bank (AlloPrime dan AlloPayLater) bisa mendapatkan special tambahan diskon 10%, lho.

Rangkaian METRO GREAT SALE 2022 ini juga nggak cuma memberikan ekstra diskon untuk produk-produk kometik. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70& untuk beragam produk lainnya, seperti Sorella, Pierre Cardin, Energized, Young Hearts, Felancy, hingga berbagai macam aksesoris yang cantik. Lalu, kalau kamu lagi cari koper untuk travelling, beragam lugage juga memberikan diskon hingga 60% saat kamu menggunakan Allo Bank.

Selain itu, para pengguna Allo Bank, juga akan memiliki fasilitas jalur khusus untuk pembayaran cepat di kasir ekosistem CT Corp. Pembayaran juga bisa jadi lebih cepat jika pelanggan membayar menggunakan fitur QRIS lewat QR dan Show QR. Jadi tunggu apalagi, download Allobank sekarang dan nikmati berbagai keuntungan berbelanja di Metro Department Store.

Ada fitur Paylater

Paylater gang, merapat deh! Fitur yang satu ini bisa banget jadi penyelamat kamu, apalagi saat tanggal tua dan stok skincare sudah sangat menipis. Kamu tetap bisa berbelanja skincare kok saat tanggal tua, dengan mengandalkan Allo Paylater. Serunya lagi, paylater milik Allo ini juga punya limit hingga 100 juta, dengan instant approval. Jadi, nggak perlu khawatir pas belanja skincare! Eitss, tapi ada yang perlu kamu ingat, yaitu untuk selalu membayar tagihan paylater tepat waktu, ya!

Baca juga: Gen Z dan Obsesi Hustle Culture, Produktif atau Toxic?

Top up yang super gampang

Kalau soal top up, bank digital memang punya proses yang simpel dan nggak sulit sama sekali. Seperti Allo Bank, kamu bisa langsung top up ke rekening Allo lewat berbagai metode, misalnya ATM, m-banking, dan lainnya. Nggak cuma itu saja, nomor rekening yang digunakan juga sama persis dengan nomor handphone-mu, sehingga gampang diingat saat akan top up. Gampang banget, kan?

Gimana, gampang banget kan pakai digital bank milik Allo saat ingin berbelanja skincare? Daripada kamu ribet pakai bank lain, lebih baik langsung download Allo Bank dengan QR Code di bawah ini!

Simpel kan? Kalau kamu sudah pernah belanja skincare pakai digital bank, share pengalamanmu di kolom comment, ya!

 

Image: Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment