banner-detik

bath n body

Bikin Ketiak Nggak Bau Seharian, Deodoran Lokal Ini Cocok Buat Remaja!

seo-img-article

Para remaja yang lagi aktif-aktifnya berkegiatan seharian, nggak perlu khawatir dengan bau ketiak tak sedap. Deodoran lokal ini bisa kamu andalkan!

Nggak cuma wajah saja yang perlu dirawat, tubuh juga harus dirawat supaya tetap sehat dan terawat. Salah satu bagian tubuh yang membutuhkan perawatan ekstra adalah ketiak!

Yup, merawat ketiak itu penting banget, apalagi kalau kamu punya segudang aktivitas. Produksi keringat yang menumpuk di bagian ketiak juga bisa menyebabkan ketiak yang basah, hingga aroma yang nggak sedap. Jadi, deodoran nggak boleh ketinggalan dan harus kamu gunakan. Nah, ini dia beberapa rekomendasi deodoran lokal yang pas banget buat remaja yang aktif!

The Bath Box Salvia Deodorant, Rp170.000

Deodoran pertama datangnya dari brand lokal The Bath Box! Berbeda dengan packaging deodoran pada umumnya, Salvia Deodorant ini hadir dengan bentuk tube berwarna beige yang sekilas tampak seperti bukan deodoran. Nggak cuma packagingnya yang unik, ingredients-nya juga oke banget untuk ketiak!

Ada shikimic acid sebagai anti-bakteri yang bisa menahan bau ketiakmu, horsetail extract untuk mengontrol produksi keringat, sage oil yang oke untuk mengontrol kadar keasaman di ketiak, hingga ada natural AHA buat mengangkat sel kulit mati. Untuk teksturnya juga nyaman digunakan, plus nggak ada fragrance yang menyengat dan bikin aroma nggak enak kalau bercampur dengan keringat!

Baca juga: Mencerahkan Sekaligus Memperkuat Skin Barrier, Skincare Lokal Ini Patut Dicoba!

Joylab The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick, Rp95.000

Deodoran lokal yang satu ini juga bisa kamu andalkan untuk digunakan sehari-hari! Kandungannya juga cukup lengkap, ada Polyglyceryl-3 Caprylate sebagai anti-bakteri untuk mengatasi bau ketiak sekaligus bisa menahan keringat, hingga shea butter yang bisa membantu melembapkan area kulit ketiak.

Nggak cuma itu saja, Joylab The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick ini juga mengandung bergamot dan lime extract untuk bikin ketiak kamu terasa fresh seharian, plus bisa menetralkan aroma ketiak yang nggak sedap. Oh iya, deodoran milik Joylab ini juga dikemas unik, kotak mungil berbentuk stick! Diaplikasikannya pun super praktis dan deodorannya gampang meresap tanpa bikin ketiak kamu lengket. Menarik, kan?

Baca juga: Tampil Menawan Saat Pernikahan, Ini Dia Rahasia Makeup Eva Celia!

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant, Rp125.000

Kalau kamu lebih suka deodoran yang beraroma floral, Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant ini layak dilirik! Mengandung ekstrak bunga dari daerah tropis membuat deodoran ini oke banget untuk mengatasi bau yang nggak sedap dari ketiak. Nggak cuma wanginya yang menarik, tetapi juga kandungannya bagus untuk merawat kulit ketiakmu!

Ada daun pandan yang membantu mengurangi bau nggak sedap, bengkuang untuk memicu pertumbuhan sel baru dan bisa mencerahkan sekaligus menghaluskan, serta bunga kenanga untuk mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan ingredients yang khas Indonesia banget, deodoran ini bahkan nggak hanya bisa dipakai oleh remaja saja, tetapi aman untuk ibu hamil juga. Plus, bisa dipakai untuk semua jenis kulit, lho. 

Baca juga: Cuaca Terik? Ini Trik Biar Kulit Berminyak Tampil Segar dan Nggak Lengket!

 

Itu dia beberapa deodoran dari brand lokal yang cocok untuk remaja. Dijamin, kamu jadi lebih pede dan fresh selama beraktivitas! Dari ketiganya, ada yang sudah pernah kamu coba, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment