entertainment 2

Tampil Menawan Saat Pernikahan, Ini Dia Rahasia Makeup Eva Celia!

seo-img-article

Pernikahan yang kembali mengguncang sosial media! Penampilan Eva Celia saat hari pernikahannya pun tampak menawan dan bikin terpukau!

Beberapa waktu lalu, sosial media kembali diguncangkan dengan pernikahan sosok seleb kenamaan Indonesia. Yup, Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022. Pernikahannya dilangsungkan dengan khidmat dan dihadiri keluarga serta kerabat. Menariknya, penampilan Eva dalam balutan gaun pernikahannya sangat mencuri perhatian. 

Bukan cuma busananya saja yang memikat, makeup yang digunakan Eva saat menikah juga sangat memukau. Hasil goresan tangan Makeup Artist bernama Aditya, atau @vagueskin ini bikin Eva tampak semakin sempurna di hari pernikahannya. Penasaran, apa sih makeup yang digunakan Aditya untuk menyulap Eva jadi super stunning?

Baca juga: Intip Gaya Maudy Ayunda Saat Resepsi! Super Stunning!

Inspirasi makeup 

Pasti kamu penasaran kan, sebenarnya makeup pernikahan Eva Celia terinspirasi dari siapa, sih? Nah, makeup Eva saat hari pernikahannya ini ternyata terinspirasi dari makeup Priscilla Presley saat menikah di tahun 1960-an, lho. Makeup tersebut memang punya ciri khas dengan pemilihan warna yang soft dibandingkan beberapa tahun belakangan ini. Kalau dilihat, makeup Eva Celia juga menggunakan lipstik, blush, hingga eyeshadow yang berwarna nude

Selain mengadopsi makeup ala tahun 60-an, Aditya juga tetap memberi sentuhan style makeup yang lebih modern, seperti eye look berbentuk cat eye, bushy eyebrows yang lagi populer belakangan ini, serta pemilihan warna yang cenderung pinkish supaya Eva Celia terlihat tetap fresh saat hari pernikahan. Menarik banget ya, style makeup Eva?

Baca juga: Jadi Spotlight, Ini 5 Seleb yang Mengenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

Style makeup yang diinginkan Eva Celia

Tampilan menawan Eva Celia saat pernikahannya ternyata juga memang jadi makeup yang diidam-idamkan Eva! Menurut sang MUA, Eva memang ingin tampilan makeup yang soft tetapi tetap ada suatu bagian yang strong dan jadi pemanis untuk penampilannya. 

Sehingga, terciptalah makeup dengan complexion yang tampak flawless tetapi tetap natural dan nggak menor. Serta beberapa details yang memberi kesan ‘strong’, mulai dari eye liner, eye look dengan style cat eye, serta overdrawn nude lips. Jadi, penampilannya terlihat soft and natural, but a little bit of twist. Style makeup tersebut juga sangat cocok digunakan Eva!

Produk andalan yang digunakan

Dengan penampilan yang tampak sangat flawless tetapi tetap natural dan soft, benar-benar cocok dengan wajah Eva serta gaun yang ia kenakan. Kira-kira, produk makeup apa saja ya yang dipilih Aditya untuk memoles wajah cantik Eva?

Dimulai dari complexion, Aditya memilih Bobbi Brown Vitamin Enriched Face Base sebagai primer agar wajah Eva lebih smooth sebelum ditimpa dengan makeup lainnya. 

Untuk foundation, pilihannya jatuh kepada Dior Backstage Face & Body Foundation yang bisa memberikan tampilan wajah natural dan skin-like.

Baca juga: Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

Setelah menggunakan base makeup yang flawless, makeup Eva juga di-set menggunakan Charlotte Tilburry Airbrush Flawless Finish Setting Powder yang memberikan finish blurring effect pada pori-pori.

Pemilihan blush dari Aditya juga bertujuan untuk membuat wajah Eva Celia tampak lebih fresh, sehingga terpilihlah NARS Blush dengan hint of pinkish.

Salah satu bagian yang menjadi statement pada makeup karya Aditya ini terdapat pada eye look-nya. Untuk membuat cat eye yang sempurna, ia memilih eyeliner dari Guèle Cosmetics.

Untuk bushy eye brows yang sangat on fleek, Aditya mengandalkan produk Boy Brow dari Glossier. Hasilnya super kece, terlihat natural tetapi juga pigmented!

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Maudy Ayunda Bersama Sang MUA, Marlene Hariman!

Terakhir, bagian lipstik yang bikin Eva terlihat makin menawan! Rahasianya adalah kombinasi beberapa warna lipstik milik Charlotte Tilburry yaitu Matte Revolution dengan shade Pillow Talk, serta Maybelline Color Sensational Creamy Mattes Lipstick shade Clay Crush. Kedua kombinasi tersebut membuat bibir Eva Celia terlihat menyempurnakan makeup-nya! 

Yup, itulah bincang-bincang dengan Makeup Artist di hari pernikahan Eva Celia, yaitu Aditya (@vagueskin)! Akhirnya, terbongkar juga rahasia makeup Eva yang tampak soft tetapi tetap stunning di hari pernikahan. Nah, kalau kamu sendiri suka nggak dengan style makeup seperti Eva Celia di hari pernikahan? Atau sudah berniat untuk recreate makeup look-nya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @vagueskin, Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment