entertainment 2

Intip Gaya Maudy Ayunda Saat Resepsi! Super Stunning!

seo-img-article

Acara resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali nggak henti-hentinya bikin kagum. Apalagi, penampilan Maudy yang terlihat sangat stunning!

Setelah melaksanakan akad nikah di kediamannya di Jakarta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi tiba-tiba sudah berada di Bali untuk melangsungkan resepsi. Berlokasi di Six Senses Uluwatu, resepsinya tampak sangat cantik dengan dekorasi bunga yang indah. Ditambah lagi, penampilan keduanya sangat serasi. Busana pernikahan yang dikenakan Maudy pun bikin ia terlihat makin stunning. Penasaran, busana seperti apa saja yang Maudy gunakan saat resepsi?

Baca juga: Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

Lace dress yang memberi kesan manis

Inilah busana pertama yang Maudy pakai saat resepsi! Dress hasil karya Hian Tjen ini menggabungkan komponen yang indah seperti lace, embroidery, hingga pearl yang menghiasi seluruh dress. Dengan cuttingan A-line, dress ini bikin siluet Maudy tampak jadi lebih manis dan anggun.

Nggak cuma itu saja, dress berwarna putih ini juga memiliki desain ‘off the shoulder’ yang menampakkan bagian bahu Maudy dengan cantik, serta dilengkapi model puffy sleeves yang menyempurnakan penampilan! Bikin semua orang terpukau dengan penampilan manisnya!

Tampilan romantis dengan tulle sleeveless dress

Masih menggunakan dress karya desainer kenamaan Indonesia yaitu Hian Tjen, Maudy tampil lebih romantis dengan gaun putih yang terbuat dari material tulle yang super feminin! Dengan desain neckline yang memamerkan bagian tulang dada, bikin Maudy tampak lebih stunning.

Serta, bagian sleeves yang menjuntai hingga bagian bawah membuat kesan elegan menempel pada Maudy. Selain itu, untaian tulle yang panjang hingga menyapu lantai juga memancarkan aura ‘effortlessly beauty’ yang lembut, dan membuatnya makin anggun saat resepsi pernikahan!

Baca juga: Tampil Cantik Nan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Balutan Busana Pernikahannya!

Strapless dress yang super glamour

Berbeda dengan kedua busana pengantin yang bernuansa putih dan memberi kesan suci, pure, dan lembut, dress after party Maudy Ayunda menghadirkan kesan yang lebih glamour dan bold. Bertemakan seperti ‘Woman in Black’, Maudy menggunakan sebuah strapless dress yang fit di tubuhnya dengan elemen mirror acrylic yang menghiasi gaunnya.

Penampilannya yang tampak sangat glamour saat after party juga dilengkapi dengan penggunaan embroidery gloves berwarna hitam dengan tulisan ‘Just Married’. Acara after party tersebut jadi makin lengkap dengan busana yang sparkly, serta glamour yet casual!

Itulah beberapa busana yang dikenakan Maudy Ayunda saat resepsi di Bali. Dari ketiganya, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @hiantjen

Slow Down

Please wait a moment to post another comment