banner-detik

entertainment 2

Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

seo-img-article

Setelah melaksanakan akad nikah yang sangat khidmat, Maudy Ayunda dan Jesse Choi ternyata menggelar resepsi di Bali. Keduanya terlihat memukau, dan sangat bahagia!

Pasangan yang tengah hangat dengan berita pernikahannya ini kembali meramaikan timeline sosial media warganet Indonesia. Nggak lain dan nggak bukan, karena acara resepsinya di Bali yang amat romantis. Berlokasi di Six Senses Uluwatu, acara resepsi Maudy dan Jesse tampak sangat cantik, dengan dekorasi bunga dan pemandangan laut dari atas tebing yang indah. Penasaran, gimana kebahagiaan keduanya yang terekam dalam kamera? 

Serasinya Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Ini dia bintang di acara resepsi pernikahannya pada hari itu! Keduanya tampak sangat serasi dengan busana resepsi yang memukau. Maudy Ayunda mengenakan gaun putih yang dihiasi renda, serta bordir dan lipatan yang membuatnya tampak makin anggun. Jesse Choi juga tampil sangat gagah dengan tuxedo bernuansa midnight-blue, dengan dasi kupu-kupu berwarna senada, serta sebuah bunga yang cantik di sisinya. Keduanya benar-benar tampak serasi!

Nuansa pernikahan yang sangat indah

Deburan ombak yang tenang, langit biru di pulau Bali, serta riuh dari keluarga dan kerabat Maudy dan Jesse melengkapi acara resepsinya! Bukan hanya suasananya saja yang mendukung acara ini, tetapi dekorasi cantik di venue Six Senses Uluwatu juga turut menyempurnakan. Yup, resepsi pernikahan dengan nuansa bunga-bunga berwarna ungu, hingga pink ini membuat pemandangannya terlihat makin indah!

Baca juga: Mau Mengambil Cuti untuk Refreshing Sejenak? 5 Hotel Nyaman Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Penampilan Maudy Ayunda saat acara malam

Berbeda dengan acara resepsinya saat sore hari, Maudy Ayunda tampil serba hitam saat acara malam! Penampilannya dengan sebuah dress hitam karya Hian Tjen membuatnya tampak sangat stunning! Bukan hanya busananya saja yang bikin ia makin stunning, makeup look yang dipilihnya juga lebih glamor. Dengan eye look smokey eye serta pearl di kelopak matanya, penampilan Maudy bikin semua mata tertuju padanya!

Baca juga: Tampil Cantik Nan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Balutan Busana Pernikahannya!

Keseruan dinner yang dihadiri kerabat

Acara resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali juga tentunya dimeriahkan oleh para kerabatnya. Malam harinya, venue resepsi keduanya sudah didekorasi dengan ciamik untuk melaksanakan dinner bersama sang kerabat. Lampu-lampu, serta tumbuhan yang menggantung bikin acaranya tampak makin seru!

Itu dia beberapa potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat acara resepsinya di Bali. Benar-benar dream weddding, ya? Share juga ya di kolom comment, mana nih momen Maudy dan Jesse yang jadi favoritmu?

 

Image: Instagram @maudyayunda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment