banner-detik

sponsored post

Mencerahkan Sekaligus Memperkuat Skin Barrier, Skincare Lokal Ini Patut Dicoba!

seo-img-article

Skincare lokal dengan manfaat yang oke buat kulit kembali lagi! Kali ini, bagus buat mencerahkan dan bikin skin barrier makin kuat. Penasaran? 

Punya kulit yang kelihatan cerah pasti jadi impian banyak orang, dan mungkin kamu juga salah satunya. Tapi, cerah saja nggak cukup lho, kamu harus memerhatikan kesehatan kulit, khususnya skin barrier. Apalagi, di masa pandemi ini cukup banyak masalah kulit yang terjadi, salah satunya skin barrier yang rusak.

Yup, saya sendiri pun mengalami skin barrier rusak dan jadi gampang terkena masalah kulit lainnya. Makanya, penting banget untuk pakai skincare yang bisa memperkuat skin barrier, sekaligus mencerahkan kulit yang kusam karena keseringan pakai masker. Penasaran, skincare apa yang patut dicoba? 

Baca juga: Serba-serbi Jerawat dan Cara Mencegahnya!

Essence Toner

Skincare pertama yang perlu kamu gunakan yaitu toner essence! Yes, toner essence bisa banget menghemat penggunaan skincare karena sudah 2 in 1. Selain bisa menyeimbangkan pH kulitmu, toner juga punya performa yang baik untuk melembapkan. Apalagi, kalau ada beberapa ingredients yang kuat untuk mencerahkan, seperti niacinamide, dan lainnya. Nah, beberapa hero ingredients tersebut juga sudah dikombinasikan jadi satu dalam Magnificent Ace Toner milik Gorjes Skin. Yes, toner ini memang punya spesialisasi mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, meredakan redness karena ada kandungan cica leaf water 10%, serta melembapkan kulit. 

Lebih okenya lagi, ada kandungan ceramide-nya juga yang bagus untuk memperkuat skin barrier. Jadi nggak cuma cerah saja, tapi juga bikin skin barrier kamu lebih kuat. Plus, bisa dipakai untuk menenangkan kulit juga. Menurut saya, teksturnya juga sangat ringan dan gampang menyerap. Meskipun begitu, performanya dalam melembapkan kulit juga bagus. Jadi, bisa dijadikan pilihan nih kalau kamu suka toner yang ringan dan nggak terasa greasy di kulit! Produk ini dibanderol dengan harga Rp109.000 untuk 100 ml, affordable kan?

Serum

Kalau sudah pakai toner, jangan lupa lengkapi skincare routine dengan serum! Kamu bisa pakai serum Gorjes Skin yang Magnificent Ace Serum yang punya segudang ingredients yang kece untuk mencerahkan kulit. Ada niacinamide dan jicama extract untuk mencerahkan kulit kusam sekaligus memudarkan hiperpigmentasi di kulit. Nggak cuma itu saja, serum ini bisa kamu andalkan juga lho sebagai anti-inflamasi, karena ada kandungan alpha-bisabolol yang bisa menenangkan kulit.

Baca juga: Satu Tahun Hiatus, Kim Kardashian Umumkan Peluncuran Brand Skincare Baru Miliknya, SKKN!

Ngomongin soal tekstur, serum ini bentuknya gel berwarna putih dan cukup thick. Meskipun bertekstur rich, tetapi gampang banget diblend, kok. Menurut saya, menyerapnya juga cukup cepat tapi nggak terasa kesat. Oh iya, kalau kamu penasaran apakah serum ini memberi efek tingling atau nggak, jawabannya adalah nggak! Nggak ada efek tingling sama sekali, jadi nyaman kalau dipakai. Untuk harganya juga nggak bikin kantung bolong, yaitu Rp149.000 dengan ukuran 30 ml.

Nah, itu dia beberapa skincare yang wajib kamu coba kalau mau punya kulit cerah, glowing dan skin barrier yang kuat. Gampang banget kan, step-stepnya? 

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment