banner-detik

industry news

Satu Tahun Hiatus, Kim Kardashian Umumkan Peluncuran Brand Skincare Baru Miliknya, SKKN!

seo-img-article

Nggak berpuas dengan deretan bisnis kecantikan dan mode sebelumnya, Kim Kardashian memutuskan untuk terjun ke dunia perawatan kulit.

Mulai dari KKW Beauty, KKW Fragrance, dan KKW Skims, Kim Kardashian sudah lama dikenal sebagai salah satu entrepreneur sensasional dengan passion bisnisnya. Sebelumnya di bulan Juli 2021, Kim melalui Instagram pribadinya, mengumumkan untuk menutup KKW Beauty demi meluncurkan brand baru dengan tema, formula, dan kemasan yang lebih modern dan sustainable. Secara resmi, KKW Beauty sudah berhenti beroperasi di tanggal 1 Agustus 2021.

Baca juga: Tampil Tanpa Wajah di Met Gala 2021, Ternyata Begini Tampilan Makeup Kim Kardashian!

SKKN BY KIM

Well, the new brand finally here! Meet SKKN BY KIM, label perawatan kulit dari Kim Kardashian yang punya tema minimalis dan futuristik. Untuk peluncuran pertamanya, SKKN menghadirkan sembilan produk perawatan yang cukup lengkap dari rutinitas perawatan pagi hingga malam hari. Di antaranya ada cleanser, toner, exfoliator, Hyaluronic Acid serum, vitamin C serum, moisturizer, eye cream, oil drop, dan night oil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Kesembilan produk ini telah teruji secara klinis dan diklaim cocok untuk segala jenis kulit dan usia. FYI, Kim Kardashian sempat menceritakan masalah kulit psoriasis yang dialami olehnya. Pengalaman Kim memiliki psoriasis, berbagai pertemuan dengan dermatolog, hingga sejumlah facial treatments yang telah dilakukan membuatnya belajar banyak untuk menemukan produk dan cara perawatan yang paling cocok untuknya. Inilah yang menjadi salah satu motivasi Kim untuk meluncurkan SKKN dan membagikan perjalanan perawatan kulitnya dalam wujud sembilan produk skincare.

Baca juga: Produk-produk Baru dari Brand Lokal yang Nggak Boleh Dilewatkan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SKKN BY KIM (@skkn)

Semua produk SKKN akan diluncurkan tanggal 21 Juni nanti secara eksklusif melalui laman resminya di skknbykim.com. Range harganya juga beragam, mulai dari 43—95$ (Rp620.000—Rp1.370.000). Lebih mahal dibandingkan Kylie Skin, nih! Kira-kira seperti apa detail kandungannya ya? Stay tuned for more info, ya!

 

Images: Kim Kardashian, SKKN BY KIM

Slow Down

Please wait a moment to post another comment