beautiful people

Momen Lucu Kim Tae Ri Bawa Pulang 2 Piala dari Baeksang Awards 2022!

seo-img-article

Chukkae, Kim Tae Ri Eonni!

 

Aktris cantik nan awet muda, Kim Tae Ri, kembali jadi perbincangan publik di media sosial karena keberhasilannya membawa pulang dua piala dari Baeksang Arts Awards 2022. Ia menyabet penghargaan Best Actress dalam drama ‘Twenty Five Twenty One’ yang sempat hype dengan kisah cintanya yang berliku-liku. Kim Tae Ri juga memenangkan TikTok Popularity Award bersama aktor Lee Junho.

Sebelumnya, Kim Tae Ri sendiri telah banyak masuk nominasi untuk berbagai acara penghargaan. Bahkan, di masa ia debut sebagai aktris, ia langsung mendapatkan piala Aktris Pendatang Baru Terbaik dari acara Blue Dragon Film Awards pada tahun 2016, untuk film ‘The Handmaiden’. Kini ia sudah mengantongi tiga piala untuk dirinya sendiri. Keren, ya?

Instal TikTok demi voting diri sendiri

Cinta kasih orang tua memang nggak ada habisnya, termasuk Ayah dari Kim Tae Ri yang masih melucu di tengah momen menegangkan. Nggak seperti orang tua kebanyakan yang meminta orang lain untuk mendukung anaknya, Ayahnya justru mengajak Tae Ri sendiri untuk voting dirinya.

Dalam cuplikan video yang diunggah netizen, Tae Ri menceritakan kisah lucu Ayahnya. “Keluargaku, mereka bilang ‘Tae Ri, kita bisa vote kamu di sini, ayo install TikTok dan vote nama kamu!’. Lalu aku bilang, ‘Ayah, tidakkah aneh kalau aku vote diriku sendiri?’. Lalu Ayahku membalas, ‘Tae Ri, presiden saja memilih dirinya sendiri,’ hahaha,” ujarnya sambil tertawa khas Na Hee Do. Wah, ternyata sisi lucu Kim Tae Ri itu didapat dari Sang Ayah!

Baca juga: 5 Outfit Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One yang Bisa Kamu Tiru!

Karakter Na Hee Do masih terbawa 

Usia sudah 32 tahun, tapi wajah dan kelakuan masih seperti anak SMA, siapa lagi kalau bukan Kim Tae Ri? Tampaknya ia juga masih terbawa suasana Na Hee Do hingga panggung penghargaan Baeksang ini. Momen ini banyak diperbincangkan oleh netizen yang menonton dramanya. “Ini yang naek mah Na Heedo, Taeri masih di parkiran,” ujar akun bananaschemer.

Baca juga: Momen Lucu Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One yang Bikin Ngakak!

Reuni Na Hee Do dan Moon Ji Woong

Bagi penonton ‘Twenty Five Twenty One’, pasti masih susah move on dari geng satwa. Apalagi dari momen-momen kocak Na Hee Do dan Moon Ji Woong. Ternyata, pertemuan mereka kembali hadir di layar kaca. Ketika kamera menyoroti Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook, Hyun Wook tampak hendak memberi pelukan selamat, tapi malah disuruh duduk oleh Tae Ri! Selanjutnya, ketika Hyun Wook mau mengucapkan selamat yang kedua kali, Tae Ri bukannya menyambutnya, malah menitipkan masker ke Hyun Wook!

Nggak cuma itu, ketika duduk bersebelahan, Hyun Wook menuruti Tae Ri yang menyuruhnya menunjukkan pose love sign ala Korea. Melihat momen lucu ini, sontak netizen langsung merespon, “Ini mah Hee Do sama Ji Woong!”

Chemistry Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook memang sangat kuat, seperti adik-kakak atau sahabat yang akrab di drama maupun di dunia nyata.

Kena cibiran netizen dan pakai anting mewah

Aktris selucu Kim Tae Ri pun ternyata masih bisa kena cibiran netizen. Seorang netizen mengira gaun yang dikenakan Kim Tae Ri adalah palsu! Saat di Baeksang Awards 2022 itu, ia menggunakan gaun berwarna putih dengan model two piece rancangan Brandon Maxwell. Sebelumnya, gaun tersebut juga pernah dikenakan oleh Dakota Johnson di red carpet.

Untungnya perwakilan dari Kayla Benner, distributor resmi gaun Brandon Maxwell, Judy, segera klarifikasi. “Untuk roknya, itu adalah rok rancangan Brandon Maxwell yang asli. Sama halnya dengan atasannya, itu benar-benar asli, yang dibuat atas permintaan Kim Tae Ri. Terima kasih atas perhatian kalian semua,” tuturnya.

Tampilan serba putih tersebut semakin memukau dengan aksesori anting dan cincin gemerlap dari Cartier. Kim Tae Ri memilih Reflection de Cartier Earrings, yang terbuat dari emas putih dan berlian, seharga £ 305.000 atau Rp 5,4 milyar rupiah!

Baca juga: 4 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Kamu Tahu tentang Kim Tae Ri

Potensial lead couple romcom

Nggak cuma Tae Ri aja yang bawa pulang dua piala, Lee Junho yang tahun ini jadi banyak perbincangan publik turut membawa pulang. Mereka berdua bertemu di TikTok Popularity Award. Tingkah lucunya terekam, bagaimana Tae Ri mendorong Jun Ho untuk foto bersama. Jun Ho yang awalnya nggak mau, lama-lama nggak bisa nolak karena sekalian memberi sapa ke orang lain.

 

Setelah momen Baeksang Awards tersebut, banyak yang meminta mereka berdua tampil di drama komedi romantis sebagai pasangan. Karena visualnya yang cocok, dan gaya bercandanya yang santai dan sudah memiliki kemistri yang bagus di atas panggung karena nggak ada kecanggungan.

Baca juga: Drama Twenty Five Twenty One Tamat, Ini 7 Pesan Penting yang Harus Kamu Tahu!

Itulah beberapa momen lucu Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022. Apakah Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Lee Jun Ho suatu saat nanti? Well, let’s see!

 

Image : ilkan sport, kdrama menfess

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment