banner-detik

beautiful people

Momen Lucu Kim Tae Ri di Drama Twenty Five Twenty One yang Bikin Ngakak!

seo-img-article

Intip momen lucu Kim Tae Ri ketika jadi Na Hee Do, hingga didapuk jadi Nation’s First Love yang baru!

Drama Twenty Five Twenty One terus jadi perbincangan tiap akhir pekan di media sosial. Hingga kini sudah tembus rating dua digit, untuk nasional dan juga global. Nama Kim Tae Ri pun turut menjadi pembicaraan di berbagai akun media sosial, karena karakter yang dibawakan sungguh menarik dan penuh semangat.

Nggak sedikit anak muda yang ikut masuk ke dalam karakter Na Hee Do yang dibawakan, baik sedang sedih maupun ketika senang. Penonton akan larut di dalamnya. Nggak cuma ikut terharu ketika memenangkan pertandingan anggar, tapi juga turut menertawakan kejadian yang dialami Kim Tae Ri dalam drama ini.

Ngelabrak senior hingga berantem supaya pindah sekolah

Salah satu impian Na Hee Do saat itu adalah keluar dari sekolahnya, dan pindah ke tempat di mana Ko Yu Rim, idola atlet anggarnya bersekolah. Segala cara ia lakukan supaya bisa pindah, namun sayangnya dunia sedang nggak berpihak kepadanya. Ia memikirkan dengan cara uniknya, bagaimana keluar dari sekolah secepatnya karena pelatihan anggar di sekolahnya dibubarkan karena krisis moneter saat itu.

Di episode pertama, ia melakukan aksi yang bikin ketawa. Yakni berusaha melabrak senior, yang dikiranya akan membuatnya pindah sekolah, tapi ternyata seniornya justru memperingati Na Hee Do untuk menjaga tubuhnya karena dia atlet. Begitu juga dengan aksi kekerasan dan tawuran yang ia lakukan. Dia inginnya bisa ditangkap polisi, supaya bisa dikeluarkan dari sekolah, tapi karena jago berantem dengan gaya anggar, dia malah sukses bikin kabur para preman.

 

Pacaran cuma karena penasaran

Apakah kamu juga pernah punya pikiran seperti Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One? Pacaran bukan karena sayang, tapi karena ditaksir duluan dan ingin coba bagaimana serunya pacaran. Hal ini yang membuat karakter Na Hee Do terlihat sangat berbeda dari kebanyakan perempuan. Walaupun terlihat bodoh, tapi aksinya benar-benar lucu.

Pada salah satu adegan, tiba-tiba Na Hee Do memperkenalkan pacar barunya di depan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Panggilan mereka berdua pun cukup unik yakni, “Alkong, Dalkong” yang memiliki arti semacam lovey dovey atau “manisku”. Namun, hubungannya nggak berlangsung lama, karena Na Hee Do mengungkapkan ingin tahu bagaimana rasanya putus, ternyata ia nggak merasakan kesedihan.

Baca juga: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Pemain Drama Twenty Five Twenty One!

Hobi koleksi stiker dari roti

Layaknya anak K-popers yang hobi koleksi photocard dari album,  Na Hee Do juga koleksi printilan, yaitu stiker dari bungkus roti, karena menurutnya lucu. Ia menemukan stiker di dalam kemasan rotinya, kemudian ia membeli beberapa untuk teman-temannya, dan ia menitipkan pesan supaya stikernya diberikan pada dirinya.

Uniknya hal ini juga kejadian di kehidupan nyata lho, bukan dialami oleh Kim Tae Ri tapi dialami oleh Kai EXO dan RM BTS. Kedua K-pop idol tersebut saling pamer sedang mengumpulkan stiker pokemon dari bungkus roti. Untuk mendapatkan karakter favoritnya cukup sulit, jadi mereka harus mengelilingi berbagai macam toko.

Lebih baik menggambar daripada membayar

Padahal Na Hee Do adalah anak orang kaya, sepatunya Nike paling mahal pada masanya, tasnya Prada yang hits pada masanya, kini pun harganya masih puluhan juta. Tapi, Na Hee Do memilih untuk nggak bayar komik pinjamannya yang rusak. Dengan kemampuan milik Na Hee Do, ia pun menggambar seluruh adegan yang ia ingat di bagian halaman yang robek. Sayangnya, ketika dikembalikan ke toko buku, Back Yi Jin menemukan gambarnya sangat lucu dan ejaan penulisannya masih salah.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Forecasting Love and Weather di Netflix!

Itulah beberapa momen lucu Kim Tae Ri di drama terbarunya. Kamu bisa mengikuti drama Twenty Five Twenty One di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam! Kamu yang sudah nonton, gimana komentar kamu tentang drama ini?

 

Image : twitter @kimtaeri_ifc & dok. tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment