banner-detik

entertainment 2

5 Outfit Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One yang Bisa Kamu Tiru!

seo-img-article

Siapa yang suka look Kim Tae Ri di drama Twenty Five Twenty One? Kalau kamu ingin contek gayanya, jangan skip artikel ini ya!

Belakangan ini Kim Tae Ri jadi salah satu aktris yang kerap jadi perbincangan di berbagai media sosial. Selain wajahnya yang masih imut dan cocok sebagai anak SMA walaupun usianya sudah 30-an, ia juga memiliki tubuh yang proporsional untuk pakaian apa saja, terutama pakaian gaya 90’s seperti di drama Twenty Five Twenty One.

Bagi kamu yang sering memerhatikan fashion outfit setiap pemain di dalam drama, untuk drama ini memang memancarkan aura anak muda banget yang stylenya swag dan juga hip-hop street style. Segar untuk ditiru, terutama buat kamu yang suka dengan  urban street style culture.

Oversized Stripe Shirt

Sudah jadi hal umum, kini oversized outfit marak dipakai banyak K-pop idol untuk street style mereka. Begitu juga untuk karakter Na Hee Do yang lebih sering menggunakan pakaian longgar, dengan potongan lengan 7/8 dan pola garis-garis besar untuk menciptakan nuansa 90’an lebih kental. Warna-warna color block seperti perpaduan kuning dan navy blue bisa menciptakan look yang sempurna untuk kamu gunakan di musim panas sambil jalan-jalan bersama teman.

Baca juga: Banyak yang Baru! Inilah 10 Drakor yang Bisa Kamu Tonton di Bulan April!

Overall

Selain baju oversize, Na Hee Do juga lekat dengan outfit overall-nya, bahkan jadi salah satu poster di Netflix. Overall atau disebut juga dungarees yangsudah ada sejak tahun 60-an ini, bisa bikin kamu jadi lebih santai sekaligus cool, terutama jika satu tali dilepaskan dan dibiarkan ke bawah. Kamu bisa memadukannya dengan kaos putih seperti yang dikenakan Na Hee Do, untuk mendapatkan style yang cerah dan ringan ala anak muda. Kalau bosan atau nggak suka dengan overall celana, kamu bisa pilih yangb bentuknya rok, lho!

Polo Shirt

Untuk menunjukkan kesan 90-an yang lebih sporty, kamu juga bisa meniru style Na Hee Do yang satu ini. Dalam foto poster tersebut, Kim Tae Ri menggunakan polo shirt ukuran besar berwarna cerah untuk tetap terlihat ‘playful’. Ia juga memadukannya bersama jeans dengan gulungan di bawahnya, serta menambahkan kaos kaki serta sneakers untuk mendapatkan gaya boyish sekaligus manis. Selain hits di tahun 90-an, polo shirt juga masih tren di awal 2000-an, lho!

Baca juga: Rekomendasi 4 Drama Terbaik Nam Joo Hyuk, Selain Twenty Five Twenty One!

Fit Crop Top dan Wide Leg Jeans

Bagi kamu yang ingin mencoba hip-hop street style, kamu mungkin bisa tiru ini. Salah satu adegan Twenty Five Twenty One, menunjukkan gaya edgy dan playful para tokohnya ketika mau ke pantai. Kaos ketat berwarna kuning sebatas perut dipadukan dengan celana denim wide leg membuat tampilan Na Hee Do jadi lebih keren. Apalagi ditambah model rambut yang dikuncir dua, dia jadi 90-an banget!

Kaos Lengan Panjang

Kalau yang satu ini, juga bisa ditiru oleh kamu yang pengguna hijab, karena lengan panjang oversize yang digunakan Na Hee Do itu cukup hijab friendly. Saat ini pun di e-commerce sudah banyak menjual berbagai macam kaos lengan panjang bergaris lebar, demi menunjukkan ciri khas anak 90-an. Kamu juga bisa menambahkan topi untuk memaksimalkan tampilan di musim panas, terutama ketika beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: Fakta Menarik Kim Tae Ri, Bintang Drakor Twenty Five Twenty One yang Berwajah Imut!

 

Itulah beberapa inspirasi gaya Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do yang bisa kamu tiru. Kamu juga bisa mendapatkan semua produknya di e-commerce favorit kamu dengan keyword pilihan kamu! Selamat mencoba!

 

Image : tvN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment