banner-detik

entertainment 2

Banyak yang Baru! Inilah 10 Drakor yang Tayang Selama Bulan April!

seo-img-article

Waktunya berpisah dengan drakor bulan Maret, saatnya menyambut drakor baru lagi di bulan April!

Pedih memang untuk mengakhiri sebuah hubungan, apalagi dengan drama favorit di bulan ini yang cukup banyak ditonton, seperti Twenty Five Twenty One, Forecasting Love and Weather, Thirty Nine dan juga A Business Proposal. Tapi, namanya juga hiburan, nggak harus selalu itu-itu saja, kan? Kalau drama Korea terlalu panjang episodenya, kamu justru bisa bosan!

Tenang saja, berbagai tontonan seru baru akan menemani kamu, seperti 10 drakor yang akan tayang selama bulan April. Bisa banget untuk menemani hari-hari kamu selama bulan puasa, atau untuk dinikmati di malam hari setelah lelah bekerja. Dari 10 drakor ini, hanya 4 yang tayang di Netflix, 1 di Disney+ Hotstar, dan sisanya di Viu.

Tomorrow

Drama yang tayang mulai 1 April ini dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On. Diangkat dari komik di internet, Tomorrow menceritakan kisah Joon Woong yang berpapasan dengan malaikat maut, yang menjalankan misi khusus pencegahan bunuh diri. Ia bekerja dengan mereka sebagai pekerja kontrak termuda di tim manajemen krisis malaikat maut. Bagi kamu yang suka cerita penuh misteri, dan fantasi, drama ini bisa jadi cocok untuk kamu.

Green Mother’s Club

Banyak menceritakan seputar persahabatan, kisah cinta, dan juga tumbuhnya sebuah geng berisi 5 ibu-ibu. Mereka bertemu di sebuah komunitas Sekolah Dasar, dan masing-masing mereka memiliki konflik yang sulit mereka atasi. Drama yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri dan Jang Hye Jin, bisa kamu tonton di Netflix mulai 6 April 2022.

Baca juga: Merepresentasikan Sosok Perempuan Kuat, Sederet Drakor Ini Wajib Kamu Tonton!

Again My Life

Apakah kamu rindu akting Lee Joon Gi? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh kelewatan drama yang satu ini. Menceritakan seorang jaksa muda dan antusias yang bangun dan menemukan dirinya hidup kembali setelah terbunuh, ia mendapatkan kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan politisi bernama Tae Seob. Selain diperankan oleh Lee Joon Gi, juga ada Lee Kyung Young, Kim Ji Eun dan Cha Joo Young. Drakor ini bisa kamu tonton mulai 8 April 2022 di Viu.

Our Blues

Siapa yang menantikan drama “kapal halal” Shin Min Ah & Kim Woo Bin? Sekarang tinggal menghitung hari saja, karena sudah bisa kamu tonton tanggal 9 April di Netflix berbarengan dengan My Liberation Notes. Drama ini memiliki ragam slice of life dari karakter berbeda yang tidak saling berhubungan. Pasalnya drama ini juga menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus dengan latar belakang Pulau Jeju.

Baca juga: Cari Tontonan Baru? Ini 5 Drama Korea yang Bertema Kepolisian!

My Liberation Notes

Menjadi comeback-nya Kim Ji Won dalam dunia drama, kamu bisa menyaksikan drama ini di hari yang sama dengan Our Blues. Drama ini menceritakan tentang kisah tiga saudara yang bosan menjalani hidupnya, dan ingin melarikan diri. Latar tempat yang digunakan pada drama ini adalah Desa Sanpo, yang kabarnya lebih banyak yang pergi daripada yang pindah ke sana.

Baca juga: Kim Ji Won Akan Tampil di Drakor My Liberation Notes, Siap Temani Kamu Tiap Akhir Pekan!

Love All Play / Going To You At Speed 493 Km

Judul dengan drama terpanjang milik saingan Park Jae Eon di drama Korea ‘Nevertheless’, akhirnya punya judul yang lebih singkat: Love All Play. Bagi kamu yang masih belum bisa move on dari manisnya hubungan Back Yi Jin dan Na Hee Do di Twenty Five Twenty One, ataupun Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri di A Business Proposal, kamu bisa melanjutkan deg-degan kamu di drama ini.

Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun, Kwon So Hyun dan Seo Ji Hye, drama ini menceritakan gairah dan cinta kasih sayang antara protagonis ganda campuran Park Tae Yang & Park Tae Joon dalam kelompok tim bulu tangkis mereka. Kamu bisa menyaksikan drama ini mulai 20 April di Disney+ Hotstar!

Shooting Star

Banjir visual, drama yang dibintangi Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon dan Lee Jung Shin ini menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manager, hingga reporter. Mereka membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang Shooting Stars, juga dibalut dengan kisah cinta seorang bintang dan tim PR. Kamu bisa menyaksikan drama ini di Viu mulai 22 April 2022, tapi jangan berharap banyak pada kisah romantisnya, karena perlu diingat drama Korea produksi tvN kadang-kadang banyak plot twist-nya!

From Now On Showtime

Tayang di Viu pada 23 April, drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Jin Ki Joo ini menceritakan tentang pesulap terkenal yang memiliki banyak kemampuan di luar manusia biasa. Ia bahkan bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Dengan kemampuannya yang unik, ia bekerjasama dengan petugas kepolisian untuk menangkap pelaku kejahatan. Di drama Korea satu ini juga ada percikan cinta yang terjalin antara pesulap dan juga polisi.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

The Killer Shopping List

Bagi yang suka tontonan kriminal, dan rindu akting Lee Kwang Soo jangan sampai kelewatan yang satu ini. Drama ini memiliki cerita yang berkaitan dengan pembunuhan dan misteri yang sulit terungkap. Dibintangi oleh Lee Kwang soo, Kim Seol Hyun, Jin Hee Kyung dan Shing Sung Woo, drama ini bisa kamu tonton mulai 27 April di Viu.

Monstrous

Nah, bagi yang suka drama beraliran horror, mungkin yang satu ini cocok untuk kamu. Drama ini menceritakan sebuah desa yang terkena malapetakan karena fenomena ‘Gwibul’, patung budha yang dirasuki roh jahat. Drama ini dibintangi oleh Koo Gyo Hwan, Shin Hyun Bin, Nam Da Reum, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyaksikan drama ini di akhir bulan yakni 29 April di Viu.

Itulah beberapa drakor yang tayang selama bulan April, manakah yang sudah kamu tandai untuk ditonton?

 

Image : dok. tvN, MBC, SBS, KBS, JTBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment