banner-detik

entertainment 2

Kim Ji Won Akan Tampil di Drakor My Liberation Notes, Siap Temani Kamu Setiap Akhir Pekan!

seo-img-article

Drakor My Liberation Notes akan hadir menggantikan slot Forecasting Love and Weather. Catat di kalender kamu ya, mulai 9 April!

Bagi kamu yang kangen sama peran Kim Ji Won, sekarang udah nggak perlu nunggu lama lagi karena dalam hitungan hari kamu sudah bisa menyaksikannya di Netflix. Tercatat terakhir kali ia membintangi drama, adalah ‘Lovestruck in The City’ bersama Ji Chang Wook. Sebelumnya ia sudah dikenal melalui drama ‘To The Beautiful You’ yang dibintangi beragam talent SM Entertainment, dan namanya semakin dikenal sejak drama ‘The Heirs’ bersama Lee Min Ho di tahun 2013.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

Di My Liberation Notes ini, Kim Ji Won kembali berakting menjadi pemeran utama, dan bekerjasama dengan aktor dan aktris lain seperti Lee Min Ki, Lee El dan Son Seokgu. Lee Min Ki sendiri juga terakhir tercatat telah menamatkan dramanya berjudul ‘Oh! Master’, dan mulai dikenal sejak kehadirannya di ‘The Beauty Inside’.

Sinopsis My Liberation Notes

Melansir dari berbagai sumber, drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yakni Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won). Tiga bersaudara ini merasakan kehidupan yang rumit, sehingga ingin keluar dari masalah tersebut. Kira-kira seperti apakah tantangan dan kebahagiaan yang mereka hadapi? Kamu bisa menyaksikannya di Netflix mulai 9 April 2022!

Baca juga: 5 Fakta Ahn Hyo Seop, Aktor yang Curi Perhatian di Business Proposal!

Kemasan drama yang baru

Drama My Liberation Notes nampaknya akan menghadirkan suasana baru, karena menghadirkan konflik utama dari pandangan kakak beradik yang belum pernah dihadirkan dalam drama belakangan ini.

Diceritakan juga, bahwa masing-masing anak di keluarga ini memiliki kepribadian yang berbeda. Anak pertama, Ki Jung, dikenal pemarah dan suka mengeluh karena rutinitasnya, ia juga mulai putus asa dengan kehidupan cintanya yang nggak kunjung menemui titik terang. Sementara Chang Hee juga kehilangan semangat hidup, yang kehilangan kepercayaan pada keluarga yang sering merendahkannya. Lain hal dengan Mi Jung, yang lebih pendiam dan introvert. Ia merasa bosan dengan rutinitas hidupnya, sampai akhirnya muncul seorang laki-laki aneh tukang mabuk di desanya. Laki-laki tersebut adalah Tuan Goo (Son Seokgu) yang akan membuat kehidupan mereka semua berubah.

Sementara menunggu dramanya tayang, kamu bisa nonton cuplikan trailernya dulu di bawah ini.

Image : dok. Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment