banner-detik

entertainment

Rekomendasi 4 Drama Terbaik Nam Joo Hyuk, Selain Twenty Five Twenty One!

seo-img-article

Bersinar di Twenty Five Twenty One, berikut sederet drama-drama terbaik dari Nam Joo Hyuk!

Drama Twenty Five Twenty One sedang melejit dan ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Pemain utamanya, Nam Joo Hyuk, juga tampil memuaskan sebagai Baek Yi Jin yang gigih dan pekerja keras. Drama ini bukan satu-satunya drama terbaik dari Nam Joo Hyuk, lho. Beberapa tahun lalu, drama yang dimainkan Joo Hyuk juga menghebohkan bukan hanya penikmat K-drama, tapi mereka yang sebelumnya belum pernah nonton K-drama jadi ikutan nonton! Simak sederet drama-drama terbaik yang pernah dimainkan oleh Nam Joo Hyuk!

Baca juga: 4 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Twenty Five Twenty One di Netflix!

Start-Up (2020)

 

 

Saya yakin deh, kamu pasti sudah nggak asing lagi atau bahkan salah satu fans berat yang mengikuti drama ini. Start-Up menjadi salah satu drama Korea besutan Netflix yang paling ramai dibicarakan di tahun 2020 lalu, beberapa orang juga mungkin baru mengenal Nam Joo Hyuk dari sini. Start-Up sendiri adalah drama romantis yang mengangkat tema bisnis digital start-up, di mana Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do san, seorang jenius yang bekerja sama dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) untuk mengembangkan usahanya, Samsan Tech. Later on, Do San bertemu dengan Seo Dal Mi (Bae Suzy), perempuan pekerja keras yang disukai sejak lama oleh Ji Pyeong. Love conflict antara ketiganya bikin gemas, namun kita juga bisa belajar jatuh-bangunnya merintis bisnis dari drama ini!

Baca juga: Nonton Drama Start Up? Kamu Jadi Tim Han Ji Pyeong atau Nam Do San?

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Nah, saya sendiri baru mengenal Nam Joo Hyuk dari drama ini, nih! Pertama kali ditayangkan di tahun 2016, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama komedi romantis yang mengisahkan Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang atlet angkat besi yang nggak pede dengan postur badannya yang tinggi dan besar. Nggak disangka, Bok Joo ternyata satu sekolah dengan Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), teman masa SD yang tahu betul rupa Bok Joo sejak kecil. Kesal dengan kehadirannya, Bok Joo berusaha menghindari Joon Hyung, namun malah jatuh cinta dengan seorang dokter yang ternyata kakak dari Joon Hyung. Dalam drama ini, chemistry dari Sung Kyung dan Joo Hyuk nggak diragukan lagi deh, mengocok perut hingga akhir!

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Berbeda dengan drama-drama sebelumnya, Moon Lovers mengambil latar dan tema kerajaan dengan unsur lintas waktu. Drama ini juga sempat ramai banget dibicarakan karena menggandeng IU sebagai aktris utamanya. Mengisahkan Go Ha Jin (IU) yang baru saja patah hati namun mengalami kejadian tidak terduga sehingga terjebak dalam tubuh Hae Soo yang hidup di masa lalu zaman Dinasti Goryeo. Sering bertemu pangeran-pangeran kerajaan, perasaan Hae Soo dibuat gamang oleh Wang Wook (Kang Ha Neul), pangeran ke-8 yang sopan dan cerdas, dan Wang Soo (Lee Joon Gi), pangeran ke-4 yang dingin dan misterius. Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Ah, pangeran ke-13 yang netral dan artistik. Konflik politik antarkerajaan, perebutan kekuasaan hingga cinta, membuat drama ini layak untuk ditonton!

Cheese in The Trap (2016)

2016 sepertinya menjadi tahun kejayaan Nam Joo Hyuk dalam setiap dramanya. Masih dalam tema komedi-romantis, Nam Joo Hyuk kali ini akan beradu peran dengan Kim Go Eun dari drama Goblin dan sekali lagi, Lee Sung Kyung. Merupakan adaptasi dari Webtoon, Cheese in The Trap bercerita mengenai Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin) yang merupakan teman sekampus. Hong Seol gadis cerdas yang pekerja keras selalu bersiteru dengan Yoo Jung, seorang lelaki tampan populer yang manipulatif. Lelah dan stress dengan kondisinya, Hong Seol akhirnya memutuskan cuti kuliah, namun ketika kembali, sikap Yoo Jung berubah total dan malah mendekatinya! Nam Joo Hyuk sendiri berperan di sini sebagai Baek In Ho, seorang pianis berbakat dan adik dari Baek In Ha (Lee Sung Kyung) yang juga menyimpan perasaan terhadap Hong Seol. Akting kocak Sung Kyung dalam drama ini nggak boleh terlewat deh!

Baca juga: Bingung Mau Nonton Apa Saat Senggang? Lirik 5 Drakor yang Tayang di Bulan Maret!

Keempat drama ini sukses merebut hati penonton dan mendapat rating yang tinggi. Meski Nam Joo Hyuk tidak selalu menjadi pemeran utama dalam keempatnya, drama-drama ini termasuk top recommended dramas yang layak ditonton!

 

Images: soompi, koreanindo, imdb, pinterest, stardaily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment