lifestyle

Selalu Curi Perhatian, Ini 7 Gaya Harry Styles dalam Oufit Berwarna Pink!

seo-img-article

Do you love Harry in pink? Artikel ini akan memanjakan matamu!

 

Have you ever seen a man so fashionable? Rasanya apapun yang dipakai Harry selalu pas dengannya dan secara instan jadi perbincangan banyak orang. Salah satu yang paling khas dari gaya Harry Styles adalah ia hobi menggunakan suits ketika sedang konser, dan tampak mengagumkan dengan berbagai cutting setelan tersebut, mulai dari yang simpel dan polos, dengan elemen bordir, bahkan motif kotak-kotak.

Selain suits, Harry juga senang bermain warna. Kamu nggak akan menemukannya dengan tampilan warna basic yang membosankan. Tampaknya, pink juga merupakan warna favoritnya! Yup, color has no gender. Harry Styles membuktikan ia selalu bisa tampil mengagumkan dalam warna apa saja, termasuk pink yang selama ini kerap dianggap warna yang “sangat perempuan”.

Nggak cuma asal pink, tapi penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 ini sering terlihat dalam outfit pink yang punya detil spesial, dan bahkan bisa menginspirasi kamu untuk mengelevasi isi lemari kamu! Simak, yuk!

Broke the internet

Pada tahun 2017, di awal karirnya sebagai penyanyi solo, Harry Styles sempat menggemparkan jagat maya dengan suit pink rancangan Edward Sexton, seorang British tailor, ketika ia tampil di Today show. Perpaduan neon pink yang diseimbangkan dengan kemeja hitam, rambut rapi dengan sedikit quiff, dan debut album pertama yang mengagumkan, nggak heran kalau Harry berhasil bikin banyak orang jatuh cinta.

Barbie Pink and Ruffles

Saat tampil di Bologna, Italia, tahun 2018 silam, Harry Styles tampak dalam balutan suit berwarna barbie pink atau shocking pink dengan gaya kerah lebar. Look yang bold ini diberi sentuhan klasik karena ia mengenakan kemeja ruffles berwarna putih sebagai dalamannya. Ternyata outer yang vibrant dengan kemeja bergaya Victorian bisa bersatu! Dalam foto ini Harry sekilas mirip dengan Andrew Garfield, ya?

Baca juga: Tampil 23 April, Girlband Korea aespa Meriahkan Panggung Coachella 2022!

He’s blooming

Pink dan floral memang dua hal yang cocok banget ya? Bisa jadi ide kamu nih untuk bergaya di musim semi dan panas ini! Harry pun pernah menampilkan perpaduan keduanya saat konser di Dallas, Texas, tahun 2018. Warna pink yang agak coral ini memberikan kesan fresh seketika, dan bordiran bunganya membuat blazernya jadi nggak membosankan.

Oh, you’re so golden

Saat tampil di negara asalnya, Inggris, Harry Styles pernah juga menggunakan outfit pink, namun kali ini tidak menggunakan celana berwarna senada. Cropped blazer dengan bahan berkilau dan bertabur embellishment berwarna emas tersebut adalah cara instan jadi pusat perhatian. Dilengkapi dengan lighting panggung yang juga bernuansa pink, foto ini jadi sangat memikat!

Baca juga:  Jadi Perempuan Pertama yang Tampil, Intip Keseruan NIKI di Panggung Coachella 2022!

Baby pink plaid

Saat manggung di Stockholm, Harry kembali mengenakan suit yang catchy, namun kali ini berwarna baby pink dan dihiasi motif kotak-kotak yang simpel. Subtle yet so chic. Oke banget buat inspirasi gaya kamu saat presentasi atau meeting penting di kantor!

Baca juga: Tampil Kece di Grammy Awards 2022, Inilah Gaya Terbaik Para Bintang!

Cherry-chella

Setelah menghebohkan pekan pertama Coachella 2022 dengan tampil bersama Shania Twain, Harry kembali tampil di pekan kedua festival ternama ini. Pada tanggal 22 April silam ia mengenakan setelan Gucci custom, yang terdiri dari celana, vest, dan bomber jacket dalam perpaduan warna hot pink dan silver. Look ini juga di-tweet oleh akun resmi Gucci di Twitter!

Nggak cuma pilihan warnanya saja yang wow, tapi outfit tersebut juga berhiaskan gambar cherry, strawberry, dan inisial HS di bagian belakang celana. Tampilan Harry setelah era 2020 memang jauh lebih eksperimental dan berani dibandingkan sebelumnya. Kostum cherry dan strawberry ini mungkin terinspirasi dari lagu-lagunya yang punya unsur buah-buahan, seperti “Cherry” di album Fine Line, dan “Watermelon Sugar” yang mengandung lirik “Tastes like strawberries, on a summer evening”.

Baca juga: 12 Tampilan Memikat Jennie dan G-Dragon dalam Balutan Chanel

Giant cotton candy

Masih di waktu yang sama, yaitu Coachella pekan kedua, kekasih Olivia Wilde ini memilih melengkapi leather suit-nya dengan custom Gucci feather coat berwarna pink lembut dan shocking pink, membuatnya seperti giant cotton candy yang menyala di atas panggung. Kompak dengan Lizzo yang menemaninya meriahkan panggung saat itu.

 

Itulah berbagai outift Harry Styles yang selalu penuh kejutan! Di antara 7 outfit pink Harry Styles di atas, mana yang paling ciamik menurut kamu?

 

Image: Medium, Pinterest, Teen Vogue, Glamour, Twitter Gucci.

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment