entertainment 2

Tampil 23 April, Girlband aespa Akan Meriahkan Panggung Coachella 2022!

seo-img-article

Haters gonna hate, but aespa will hit the stage ~

Rookie girl band “aespa“, besutan SM Entertainment, siap guncangkan panggung Coachella di minggu kedua. Setelah minggu pertama dikejutkan oleh reuni girl band generasi kedua yakni 2NE1, kini saatnya rookie grup generasi keempat yang mengisi panggung fenomenal tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi langsung, oleh pihak Coachella di akun media sosial mereka. “aespa akan melakukan debutnya di Coachella pada Sabtu, 23 April, mengikuti lineup lainnya untuk 88rising’s Head In The Clouds Forever,” tulisnya. Kamu juga bisa menyaksikan panggung mereka di Amerika dengan streaming melalui kanal Youtube Coachella.

Panggung live kedua kalinya setelah debut

Aespa

Debut di musim pandemi memang cukup menghalangi banyak agenda, termasuk pertunjukan offline. Hal ini yang juga dialami oleh aespa, rookie grup yang baru saja debut di tahun 2020 dan sudah meraup banyak penggemar dan pendengar melalui kanal Youtube dan streaming platform lainnya. Sebelum mengunjungi Coachella, di tahun 2021 aespa sudah pernah mengunjungi Amerika untuk tampil di Macy’s Thanksgiving Day Parade.

Kini tanpa memiliki jadwal tur konser untuk albumnya setelah debut, SM Entertainment langsung memberikan panggung besar skala internasional untuk aespa di panggung Head in The Clouds Forever Coachella. “Kami nggak punya kesempatan banyak untuk menampilkan performance kami secara langsung. Jadi kami sangat tertarik dan menantikan penampilan kita untuk penonton dan membawakan energi positif,” papar Karina, mengutip dari Billboard.

Baca juga: Momen Seru 3 Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022!

Bawakan lagu terbaru yang belum di rilis

Aespa

Tanda comeback semakin dekat, warna rambut yang baru serta bocoran akan membawakan lagu terbarunya di Coachella. Dalam pertunjukan tersebut, sekiranya aespa akan membawakan empat lagu, yakni tiga single hits-nya, ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, dan ‘Savage’, serta lagu baru yang belum dirilis versi bahasa inggris.

“Kami menyiapkan penampilan spesial, dengan lagu yang belum dirilis dari album terbaru kami nanti, yang berjudul ‘Life’s Too Short’. Kami akan menyanyikannnya dalam bahasa Inggris, jadi tolong tunggu, dan semoga kalian menyukainya,” ujar Winter kepada Billboard dalam wawancaranya.

Baca juga: Drama Han So Hee Tamat, Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Soundtrack #1!

Ekspansi global dibantu agensi di Amerika

Aespa

Dikabarkan pada tahun 2021, aespa sudah menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA), Agensi yang merupakan salah satu talent agency paling terkemuka di Amerika Serikat. Melansir dari Pollstar, kontrak kerjasama ini berlaku untuk penampilan promosi, pemesanan konser, dan iklan. Diperjelas juga bahwa SM Entertainment merupakan agensi yang juga klien dari CAA, sehingga kerjasama mereka bisa terjalin antar negara.

Selain aespa, talent SMent lainnya juga ada NCT 127 dan SuperM yang dibantu CAA ketika menyambangi Amerika untuk melakukan tur konser dan juga promosi album. CAA sendiri, merupakan agensi terbesar yang menaungi beberapa musisi besar seperti Beyonce, Ariana Grande, dan juga Harry Styles.

Bagi kamu yang menantikan panggung aespa di Coachella, kamu bisa menontonnya di kanal Youtube resmi Coachella. Sementara bagi kamu yang sama sekali belum pernah menyaksikan penampilannya, kamu bisa intip aespa dengan lagu ‘Savage’ di bawah ini.

 

 

Image : dok. aespa, Coachella, Osen

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment