beautiful people

Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil, Intip Keseruan NIKI di Coachella 2022!

seo-img-article

Harumkan nama Indonesia di festival terbesar dunia, penampilan NIKI di Coachella 2022 yang keren sukses bikin bangga dan terharu!

Coachella Festival yang dianggap sebagai salah satu festival musik terbesar di dunia, akhirnya kembali digelar tahun ini. Di antara banyaknya lineup musisi tahun ini, Niki Zefanya mencetak sejarah dengan menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di ajang festival musik bergengsi ini! Serunya tak hanya sendiri, Niki juga tampil bersama teman satu labelnya Rich Brian dan Warren Hue di bawah label 88rising. Bawakan penampilan yang ikonik mulai dari suara, nuansa, sampai gaya Niki semua sukses bikin pangling. Bagaimana keseruan NIKI di Coachella Festival 2022? Intip di sini, yuk!

Baca juga: Tampil Memukau di Head In The Clouds LA, Mana Look Niki yang Jadi Favoritmu?

Tampil kece dengan outfit burgundy yang edgy

niki

Untuk penampilan perdananya, Niki tampil all-out dengan outfit bernuansa serba burgundy yang kece. Ia pertama memasuki panggung dengan leather coat burgundy yang matching, busananya juga dilengkapi dengan detil aksen tali yang bikin gayanya semakin edgy. Untuk atasannya, Niki mengenakan halter-neck accessory berupa korset di bagian perut. Celana yang dipakai juga punya tekstur yang unik. Perpaduan aksesori kulit dengan busananya benar-benar kasih statement. Belum lagi ditambah hairdo yang sleek dan smoky makeup yang bold!

niki

Bawakan lagu Indonesia “Sempurna”

Another highlight of Niki’s Coachella performance, Niki bawakan lagu Indonesia “Sempurna” ciptaan Andra and The Backbone ke panggung festival internasional kali ini. Lagu Indonesia hits ini sukses dinyanyikan dengan ‘sempurna’ oleh Niki, dan juga sukses mencuri hati para penggemar Indonesia!

Baca juga:

Momen Seru 3 Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022!

Outfit cantik untuk penampilan kedua

niki

Untuk penampilannya yang kedua, Niki membawakan busana dengan nuansa goddess-like yang lebih soft dengan memakai dress jingga yang super cantik. Meski begitu, desainnya tetap tidak membosankan. Bagian atasnya dipenuhi detil cutout di bagian lengan yang membuat tekstur unik kepada dress-nya.

Tampil dengan Rich Brian dan Warren Hue

niki

Bersama dua teman satu labelnya di 88rising, Niki tidak menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang memeriahkan panggung Coachella tahun ini. Rapper asal Indonesia Rich Brian juga tampil di panggung Coachella dengan membawakan lagu-lagu hits-nya. Nggak sampai situ saja, rapper muda Warren Hue asal Jakarta yang bergabung ke 88rising pada Maret 2021 juga melengkapi show kali ini lho!

Dukungan langsung dari Najwa Shihab

niki

Tambah memeriahkan momen ikonis ini, Najwa Shihab memberikan dukungan langsung dengan turut hadir dan menonton pertunjukan para musisi ini. Ia bahkan mengunggah kebersamannya di belakang panggung, dan ikut nyanyi lagu ‘Sempurna’. Seru banget ya!

Baca juga: Fakta Dita Karang, Idol K-Pop Asal Indonesia!

Bangga banget ya melihat sejumlah talenta Indonesia bisa manggung di Coachella. Semoga tahun-tahun berikutnya musisi Indonesia banyak yang mengikuti jejaknya, ya! By the way, Niki bakal konser di Jakarta bersama Rich Brian dalam Heads in The Clouds Festival lho. Jangan sampai ketinggalan!

Image : Instagram @/nikizefanya & @/najwashihab

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment