banner-detik

celebrity

Tampil Memukau di Head In The Clouds LA, Mana Look Niki yang Jadi Favoritmu?

seo-img-article

Head in The Clouds kembali diadakan offline di akhir pekan lalu! Glam look Niki bisa kamu tiru untuk acara akhir tahun lho.

Senang banget akhirnya di beberapa belahan dunia, acara seperti konser offline sudah bisa diadakan lagi. Akhir pekan lalu, konser Head In The Clouds diadakan di Los Angeles, California. Line up dari konser ini merupakan para artis 88rising, label musik yang berhasil bikin banyak artis berdarah Asia bersinar di industri musik internasional. Salah satu yang jadi gong tentu saja Niki. Penyanyi muda asal Indonesia ini berhasil memukau para penggemar dengan suara merdunya. Nggak hanya itu, glam look yang Niki sajikan dari ujung kepala sampai ujung kaki tentu juga mencuri perhatian.

Dari tiga outfit ini, mana yang jadi favoritmu?

Baca juga: Fakta Menarik Single Terbaru Rich Brian, New Tooth!

Cow girl bling

Niki membuka set list-nya dengan lagu ‘Wide Open’ dalam balutan bodysuit biru dari bahan jacquard dengan aksen lace. Outfit dilengkapi dengan cropped jacket dengan bahan senada yang dihiasi fringe dari metal. A perfect way to open a show. Seluruh mata langsung tertuju pada Niki!

Sugar plum (elegy) fairy

Setelah VCR, Niki membawakan sederet lagu yang lebih mellow, seperti ‘Lose’, ‘Pandemonium’, dan ‘Drive On’. Kali ini dress warna baby pink dengan satin finish yang jadi pilihan. Potongan dari dress ini membuat Niki yang petite terlihat seperti pink Tinkerbell. Niki juga membawakan sepenggal kecil dari lagu ‘Plot Twist’ yang ia dedikasikan pada para penggemar.

“Lahir di Indonesia, aku nggak pernah menyangka bisa ada di sini membawakan lagu yang ku tulis sendiri dan mendengarkannya dinyanyikan kembali padaku. Ketika pandemi mulai, aku berpikir apakah akan ada lagi kesempatan untuk menyanyi di panggung. Malam ini sangat lah berarti dan simbolis bagiku. Nggak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata lagi. Lagu ini untuk kalian semua, ‘Plot Twist’ terbaik yang pernah ku alami.”, pesan Niki sebelum ia mulai bernyanyi.

Girl Boss in gold

Set terakhir Niki ditutup dengan dress dan coat panjang warna gold yang memancarkan aura girl boss banget! Bahan patent leather ini juga kasih aksen strucured. Niki juga menyuguhkan kejutan untuk para penggemar dengan membawa Keshi ke panggung untuk duet lagu ‘Right Here’.

All those glitters are silver

Niki benar-benar tampil all out malam itu. Makeup yang dipilih pun jadi statement juga. Ia senang bermain dengan makeup mata. Eyeshadow silver dengan glitter chunks berukuran besar terlihat selaras dengan hoop earrings dan kalung chain yang ia kenakan.

Sayang sekali ya Head In The Clouds yang seharusnya ada di Jakarta tahun lalu harus terhalang pandemi. Semoga kia bisa segera nonton konser lagi!

Look Niki mana yang jadi favoritmu?

Images: dok. Instagram @nikizefanya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment