lifestyle

Fakta Menarik Single Terbaru Rich Brian, New Tooth!

seo-img-article

Suka lagu-lagunya Rich Brian? Coba cek beberapa fakta menarik dari single terbarunya di bulan ini!

Nama Rich Brian sudah kerap menjadi santapan langganan di dunia maya. Sejak tahun 2016, namanya sudah mulai didengar oleh sebagian penikmat musik rap. Hingga kesuksesannya dengan lagu Dat $tick hingga beberapa lagu barunya sampai terakhir rilis Edamame turut menuai banyak perhatian anak muda.

Merupakan monolog dirinya

Kini pemuda berdarah Indonesia tersebut kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul New Tooth. Melansir dari rilis yang diterima Female Daily Network, ia melalui labelnya 88rising menghadirkan musik baru yang merupakan monolog yang ada dalam dirinya saat dia melawan keraguan diri, impuls negatif dan hambatan kreativitas.

Banyak campur tangan Brian dalam Pembuatan MV

Seperti ingin memaksimalkan potensinya dalam menjalani passion, Brian nggak cuma sekadar menyuguhkan rap yang ia bikin sendiri, tapi juga dalam pembuatan musik video-nya ia turut mengemas semuanya. Mulai dari menyutradarai, menulis serta edit semuanya dilakukan oleh Brian dan timnya.

Terinspirasi dari film thriller polisi seperti The Raid, New Tooth ini menampilkan narasi menegangkan saat Brian menjadi anggota S.W.A.T dan berubah menjadi pebisnis kaya yang menuntut balas dendamnya pada agen ganda.

Serasa kembali ke tahun 2011

Kemampuan akting Brian dalam MV buatannya sendiri nggak perlu diragukan lagi. Kabarnya ia juga akan debut di drama musikal yang disutradarai oleh Justin Chon dalam film Jamojaya. Namun di samping prestasi tersebut, ia juga mengungkapkan rasa puasnya terhadap MV yang ia garap di New Tooth.

“Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini dan saya pikir hasilnya akan sepadan. Proses perekaman dan pengeditan video musik ini sangat menyenangkan. Saya merasa kembali ke 2011. Masa-masa saya membuat film. Apresiasi kepada Jason Ano yang juga menyutradari New Tooth,” tuturnya.

Lagu ini setelah rilis, pertama kali dibawakan pada penutupan malam Festival Head in The Clouds 3 pada 6 November lalu. Kini kamu juga bisa mendengarkan New Tooth di streaming platform favorit kamu.

 

Image : 88rising

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment