banner-detik

beauty school

Lebaran Survival Kit : 5 Produk yang Wajib Ada di Tas Saat Lebaran!

seo-img-article

Hari Lebaran bisa menjadi hari yang panjang. Pastikan penampilanmu tetap maksimal sepanjang hari dengan 5 produk ini!

Selain bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat, pastinya kamu pingin kan berpenampilan cantik sepanjang hari Lebaran? Tidak dapat dipungkiri juga kalau hari Lebaran bisa jadi hari yang panjang, oleh karena itu penting banget agar penampilan tetap glowing sepanjang hari. Sayang kan, kalau sudah dandan tapi cepat luntur? Nah, biar penampilanmu tetap awet dan kece, ini dia Lebaran survival kit dengan sederet produk yang wajib ada di tas kamu saat Lebaran!

Baca juga: Lagi Sale, 5 Produk Ini Wajib Dipunya untuk Tampil Segar dan Glowing Kala Lebaran!

Compact powder

Agar makeup awet dan wajah bebas minyak, compact powder atau bedak padat akan jadi sahabat kamu. Kalaupun kamu sudah pakai base makeup yang matte, kamu bisa touch-up dengan memakai bedak hanya di t-zone yaitu dahi, hidung, dan dagu agar bebas kilap. Selain pada umumnya sudah menyediakan sponge, bedak padat juga lebih mudah digunakan dan dibawa dalam tas, sehingga jauh lebih praktis dibandingkan bedak tabur.

Face mist

Panas, lemas, apa solusinya? Face mist to the rescue! Bertemu sejumlah orang sepanjang hari, pindah-pindah tempat, belum lagi memakai masker seharian, nggak aneh kalau lama-lama wajah terasa kusam dan lelah. Menyemprotkan face mist bisa jadi penyelamat kamu agar wajah terasa segar secara instan. Makeup juga dijamin jadi lebih awet dan menyatu dengan kulit!

Baca juga: 5 Face Mist dengan Formula Bi-Phase Ini Bisa Jadi Penolong Kulit Kering!

Lipstik

Membawa produk bibir mau itu lipstik, lip gloss, lip tint, atau sekedar tinted lip balm wajib ada di tas kamu agar penampilan tetap terlihat segar seharian. Apalagi saat Lebaran kita banyak menyicip makanan dan minuman, warna lipstik pasti lebih mudah hilang!

Baca juga: Lagi Cari Hampers Lebaran? Inilah Sederet Hampers yang Affordable, Tapi Memberi Kesan Eksklusif!

Parfum kecil

Nggak mau dong, tampilan wajah sudah maksimal tapi bau badan kurang sedap? Absolutely a no! Selain penampilan wajah yang sudah dirias rapi, tentu keharuman kita akan membuat kita menjadi lebih semangat sepanjang Lebaran. Agar wangi seharian, kamu bisa bawa parfum kecil favorit kamu lalu tinggal dipakai saat diperlukan!

Hand sanitizer

Sepertinya membawa hand-sanitizer sudah menjadi hal yang esensial sejak pandemi. Walaupun tahun ini aktivitas Lebaran sudah lebih rileks, tetap jangan lengah dengan protokol kesehatan ya! Agar tetap menjaga kebersihan diri dan orang lain, wajib banget untuk membawa hand sanitizer atau all-purpose sanitizer untuk membersihkan kuman dan bakteri yang tidak diinginkan. Juga sebelum touch-up makeup, kamu wajib memakai sanitizer terlebih dahulu, jangan sampai terlewatkan.

Baca juga: Penggunaan Skincare Apa Saja yang Perlu Disesuaikan Saat Puasa?

Nah, itu dia sederet produk di Lebaran Survival Kit ala FD yang wajib ada di tas kamu selama Lebaran. Kalau kamu, produk esensial apa yang nggak bisa kamu tinggalin saat hari Lebaran? Boleh saling share di bawah, ya!

 

Image : Freepik, Dok. Female Daily & Dok. BLP Beauty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment