banner-detik

sponsored post

Lagi Cari Hampers Lebaran? Inilah Sederet Hampers yang Affordable, Tapi Memberi Kesan Eksklusif!

seo-img-article

Siapa yang sudah mulai mencari hampers lebaran buat keluarga atau teman? Intip deh hampers berikut yang affordable, tetapi tetap terkesan eksklusif!

Meskipun lebaran masih cukup jauh, nggak ada salahnya lho untuk mencari referensi hampers buat sanak saudara, ataupun kerabat terdekat. Eitss, tapi yang perlu diingat adalah carilah hampers yang bermanfaat dan jangan sampai membebankan diri sendiri. Apalagi kalau kamu mau memberikan hampers untuk banyak orang. Kalau hampers yang akan diberikan merogoh kocek yang terlalu besar, nanti kamu malah terbebani dan justru nggak mendapat esensi ‘mengirim hampers’. Tapi tenang saja, karena saya bakal spill rekomendasi hampers lebaran yang eksklusif. Dijamin affordable, deh!

Baca juga: Cari Lip Cream Murah dan Bagus untuk Bukber? Tengok 6 Produk Ini!

Elmer.id Bijou Set

Di masa pandemi, ternyata hampers lebaran yang hadir juga dimodifikasi, lho. Kaya hampers dari Elmer.id yang bernama Bijou Set. Bijou Set ini sudah dikemas dalam gold silk pouch tassel yang sangat elegan, dengan isi hampers yang pastinya useful! Ada hand wash, hand sanitizer, serta double layer card yang bisa kamu custom ucapannya untuk orang yang dituju. Soal harga juga affordable kok, yaitu Rp129.000 saja! Dengan begitu, kamu sudah bisa memberikan hampers yang berkesan luxurious, tapi nggak bikin kantong menipis!

Hampers Lebaran Urban Pucelle

Lebaran pastinya identik dengan persiapan yang matang. Salah satunya buat menunjang penampilan di hari raya. Kamu bisa melirik hampers yang satu ini, yaitu Hampers Lebaran Urban Pucelle! Menggabungkan 2 produk andalannya yaitu Eau De Luxe Cologne dan Eau De Luxe Body Spray, bikin hampers ini jadi sangat dibutuhkan untuk lebaran nanti! Apalagi, aroma dari setiap variannya juga elegan, fresh, dan juga feminine. Penasaran, ada apa saja isinya?

Hampers Lebaran Urban Pucelle ini punya 3 varian mulai dari Lucent, Dainty, dan Glitzy yang disesuaikan dengan setiap varian produknya. Untuk box berisi Lucent variant, sudah dilengkapi dengan Eau De Luxe Cologne dan Eau De Luxe Body Spray varian Lucent yang aromanya feminine dari floral, serta ada notes jasmine dan yellow freesia yang bikin kamu lebih fresh dan elegan. 

Kalau kamu mau memberikan hampers untuk seseorang yang lebih memiliki kesan sweet dan charming, Hampers Lebaran Urban Pucelle varian Dainty bisa dipilih! Ada Eau De Luxe Cologne dan Eau De Luxe Body Spray varian Dainty yang wanginya floral dan fruity, dengan perpaduan tropical, apple, serta lily of the valley. 

Selain kedua varian hampers di atas, masih ada 1 lagi yaitu varian Glitzy yang berisikan Eau De Luxe Cologne Glitzy dan Eau De Luxe Body Spray Glitzy. Dengan aroma yang lebih luxurious dari notes grapes, orange, flower, dan cashmere bikin hampers yang satu ini pas banget untuk lebaran! Serunya lagi, di setiap box sudah dilengkapi dengan hijab cantik berwarna senada dengan produk, lho.

Hampers Lebaran Urban Pucelle ini juga dikemas dalam box yang modern, jadi bisa langsung kamu berikan pada keluarga maupun teman. Plus, harganya juga nggak bikin kantong bolong, karena cuma Rp62.000 saja dan kamu sudah mendapatkan 2 produk cologne dan body spray, serta free hijab cantik di dalamnya! Menarik banget, kan? Kamu bisa beli hampers ini di official Mandom store di Tokopedia!

Baca juga: Rekomendasi Produk Skincare dan Makeup untuk Tampil Maksimal Saat Hari Raya!

Dekayu Hampers Wellness

Masih seputar wewangian, hampers dari Dekayu juga bisa jadi pilihan kamu untuk memberikan hampers lebaran. Hampers Wellnes dari Dekayu ini terdiri dari Wellness Reed Diffuser serta Sono Wooden Coaster yang bisa mempercantik tampilan rumah saat lebaran. Yup, coaster ini bisa digunakan sebagai alas untuk meletakkan gelas, sehingga tampilannya lebih menarik. Serta, reed diffuser yang bikin seisi rumah lebih wangi saat lebaran! Selain itu, Dekayu Hampers Wellness juga dilengkapi premium linen greeting card, dekorasi, dan box yang eksklusif. Nah, produk ini dibanderol dengan harga Rp99.000. Menarik, bukan?

Boeiboechoices

Hampers kece lainnya datang dari Boeiboechoices! Memiliki ciri khas dalam produk home & living, Boeiboechoices menghadirkan hampers lebaran yang cantik banget berupa mangkuk keramik dengan pattern yang nggak kalah kece! Boxnya juga dilengkapi dengan pattern unik yang nggak membosankan. Jadi, kamu bisa memberikan hampers yang nggak gitu-gitu saja. Justru, seseorang yang kamu berikan bakal merasa senang karena hampersnya sangat bermanfaat, dan bisa dipakai saat lebaran! Oh iya, kamu bisa mendapatkan hampers ini dengan harga Rp99.000!

Gimana, menarik kan rekomendasi hampers yang affordable tetapi tetap memberi kesan yang eksklusif? Kamu punya rekomendasi lainnya nggak? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment