banner-detik

beauty school

Rekomendasi Produk Skincare dan Makeup untuk Tampil Maksimal Saat Hari Raya!

seo-img-article

Meski Hari Raya masih jauh, persiapan untuk tampil maksimal sudah boleh dipikirkan, dong. Beberapa produk ini bisa jadi pilihan, nih. Psst, sedang diskon juga, lho!

Dua tahun berlalu, kondisi pandemi yang kian membaik akhirnya memudahkan kita untuk bertemu keluarga dan kerabat terdekat di Hari Raya Lebaran. Setelah lama tak berjumpa dengan sanak saudara, tentunya kita ingin tampil rapi, bersih, dan maksimal untuk menciptakan impresi yang baik.

Makanya, persiapannya pun sudah bisa kita mulai dari jauh-jauh hari. Riset Google Winning Ramadan with Digital 2022 bahkan mengaminkan dengan mengungkap bahwa tren pencarian konsumen untuk persiapan hari raya sudah dimulai jauh sejak awal Ramadan, termasuk pencarian produk-produk skincare dan makeup!

Baca juga: Cari Ide Buka Puasa? 6 Kuliner Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta!

Untuk kamu yang bingung memilih produk apa yang bisa digunakan, berikut rekomendasi beberapa pilihan produk skincare dan makeup sebagai persiapan Hari Raya Lebaran!

Wajah cerah tanpa noda dengan brightening serum

Pasti saat Hari Raya nanti ingin wajah yang bersih, cerah, dan sehat bukan? Memilih serum dengan kandungan mencerahkan seperti vitamin Cmenjadi pilihan yang ideal untuk digunakan. Bright Complete Vitamin C Booster Serum dari Garnier diklaim mampu memudarkan noda hitam dan mencerahkan wajah lebih cepat karena mengandung 30x vitamin c dari Lemon Yuzu Jepang. Tentu, harus diimbangi dengan penggunaan rutin, ya. Teksturnya juga ringan, mudah meresap, dan bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Untuk melindungi kulit agar noda-noda gelap nggak datang lagi, kamu wajib menggunakan sunscreen juga setiap pagi ya!

Baca juga: Maksimal Cerahkan Wajah, Berikut 4 Skincare Vitamin C dengan Teknologi Cold-Pressed Juice!

Selain vitamin C, Glycolic Acid baru-baru ini pamornya sedang naik di dunia kecantikan karena efektif mencerahkan dengan mengeksfoliasi kulit secara ringan. L’Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum juga jadi salah satu produk yang ramai direkomendasikan. Mengandung kombinasi 1% brightening Glycolic Acid, Symwhite, dan Niacinamide, ketiga kandungan ini membantu merangsang regenerasi sel kulit serta menekan produksi melanin untuk menyamarkan noda hitam di wajah, bikin kulit lebih segar dan cerah.

Baca juga: Rangkaian Skincare untuk Hilangkan Noda Hitam dengan Glycolic Acid Ini Patut Dicoba!

Lipstik yang photo ready dan transferproof untuk temani santapan lebaran

Sepertinya nggak perlu didebatkan bahwa momen lebaran juga menjadi momen makan-makan bersama keluarga. Setelah menahan lapar dan haus selama Ramadan sebulan penuh, kita terbiasa dengan tradisi menjamu dan menyantap makanan-makanan berat yang cenderung berminyak seperti ayam opor, gulai, rendang, ketupat sayur, dan lain sebagainya. Tentu kita ingin menikmati momen tersebut tapi juga nggak mau warna lipstik memudar ketika foto-foto bersama nanti.

Rekomendasi produk makeup dan skincare untuk hari raya Maybelline Superstay Matte Ink

Nah, Maybelline Superstay Matte Ink bisa banget jadi jawaban untuk masalah ini. Selain transferproof dan tahan hingga 16 jam tanpa geser, Superstay Matte Ink juga punya 30 warna beragam yang bisa dipilih sesuai skintone dan gaya kesukaanmasing-masing.

Baca juga: Intip Koleksi Spesial Birthday Maybelline Superstay Matte Ink, Ada Warna Baru dan Wangi Cupcakes!

Rekomendasi produk makeup dan skincare untuk hari raya Shopee

Ketiga produk dari L’Oreal Paris, Garnier, dan Maybelline ini semuanya bisa kamu dapatkan di official store di Shopee. Sedang ada penawaran dan diskon hingga 60% juga yang bisa kamu temukan dalam Super Brand Day “Bercahaya Jelang Hari Raya” oleh Shopee, lho! Produk-produk lainnya seperti Maybelline Lash Mascara, Cushion Matte Lip Cream, Fit Me Powder, rangkaian produk L’Oreal Revitalift, atau Garnier serum mask juga ikutan dalam penawaran ini. Jangan sampai kehabisan karena promo cuma berlangsung sampai 7 April nanti!

 

Images: dok. Brands, freepik.com, Shopee

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment