banner-detik

shopping

Lagi Sale, 5 Produk Ini Wajib Dipunya untuk Tampil Segar dan Glowing Kala Lebaran!

seo-img-article

Sudah menyiapkan apa saja untuk Lebaran? Selain ingin khusyuk beribadah di Ramadhan 2022 ini, pastinya kamu juga ingin tampil glowing di Hari Raya, kan? Produk-produk ini bisa melengkapi tampilanmu!

 

Menjelang Lebaran, pastinya kamu membutuhkan produk-produk yang bisa membuat tampilan makin glowing di Hari Raya istimewa tersebut. Tenang, kamu bisa mendapatkannya di Beauty Studio by Female Daily tanpa bikin kantong bolong! Lagi ada banyak banget produk-produk menarik yang sale, lho. Simak beberapa produknya di bawah ini!

Runa Beauty Lip Color, RP27.500

glowing

Lengkapi baju lebaranmu dengan lipstik yang cantik dalam warna yang pigmented. Brand lokal Runa Beauty punya lipstik berbentuk bullet yang klasik dengan pilihan shade yang bagus, lho. Teksturnya creamy, tahan lama, dan kemasannya pun menggemaskan! Harga normalnya Rp138.000, tapi sale 80%! Nggak perlu pikir dua kali, deh! Shade Swipe Right, Mary Rich, dan Kim bagus buat kamu yang suka tampilan natural, sementara Pride Stride dan Big Apple cocok buat kamu yang mau tampil lebih bold.

Baca juga: 5 Skincare Lokal Baru untuk Mencegah Kulit Kering Saat Puasa

glowing

Avoskin Miraculous Refining Serum, Rp179.250

glowing

Saat Ramadhan, skincare-an harus tetap jalan terus, biar kulit tetap segar dan glowing, salah satunya adalah rutin melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Produk dari Avoskin ini sudah nggak diragukan lagi kualitasnya. Dengan 10% AHA, 3% BHA, ditambah 3% Niacinamide, dan Ceramide, serum ini akan membersihkan pori-pori, memaksimalkan regenerasi sel-sel kulit, membantu meratakan warna kulit, sekaligus tetap menjaga kelembapannya. Kamu bisa gunakan exfoliating serum ini 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan tekstur kulit yang lebih halus dan kulit yang tampak cerah. Diskonnya oke lho, dari Rp239.000 jadi Rp179.250 saja! Yay!

Naruko Tea Tree Shine Control Blemish Clear Mask, Rp25.500

glowing

Buat kamu yang punya kulit acne-prone, sebaiknya rutin menggunakan masker yang mengandung bahan-bahan yang bisa mencegah dan mengurangi jerawat, seperti tea tree. Sheet mask berwarna hitam satu ini andalan banget buat bikin kulit lebih rileks dan merawat jerawat, karena kandungan utamanya adalah tea tree, witch hazel, dan Salicylic Acid yang berguna menenangkan kulit, mengontrol minyak berlebih, dan melawan bakteri penyebab jerawat. Dilengkapi dengan Tranexamic Acid juga lho untuk membantu mencerahkan kulit! Di Beauty studio kamu bisa beli satuan, bisa juga beli langsung satu boks untuk stok.

Klarens Home Lemongrass Sanitizer Spray, Rp99.000 (Buy One Get One Free!)

glowing

Siapa sih yang nggak suka produk buy 1 get 1, apalagi kalo produknya sangat berguna? Yup, jangan cuma tampilan kulit dan makeup saja yang jadi prioritas, kebersihan diri dan orang sekitar juga merupakan poin penting. Klarens punya produk sanitizer spray dengan kandungan alkohol food grade 73% yang aman untuk membersihkan dan melindungi diri. Kamu bisa langsung semprotkan di tangan atau permukaan untuk membunuh kuman, dan bisa juga dituang ke dalam botol spray yang kecil-kecil untuk dibawa ke mana-mana. Kandungan castor oil di dalamnya juga bikin kulit tangan jadi tetap lembap tanpa bikin lengket, lho. Favorit!

COLAB Dry Shampoo, Rp112.125

glowing

Pastinya kamu harus kelihatan fresh terus saat berbuka puasa bareng teman dan berkunjung menemui sanak-saudara ke sana-sini saat Lebaran. Jangan sampai rambut berantakan dan lepek, ya! Bagi kamu yang tidak berhijab, pastikan punya Colab Dry Shampoo yang bisa bikin rambut tetap wangi, bervolume, dan terlihat segar. Praktis, tinggal semprotkan saja pada rambut, lalu sisir dan tata seperi biasa. Bisa dibawa ke mana-mana, bisa dipakai saat kamu belum keramas, dan punya sederet varian aroma yang menyenangkan.

 

Nah, itu dia produk-produk yang bisa melengkapi tampilanmu kala Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Seru kan, diskonnya? Pantau terus website Beauty Studio by Female Daily ya, karena #FunFast Flash Sale diselenggarakan setiap hari Jumat jam 16.00 – 19.00 untuk menemani kamu ngabuburit dan buka puasa. Seru, kan? Happy shopping!

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment