banner-detik

beautiful people

Tampil Memukau Saat Hamil, Ini Deretan Influencer yang Sedang Menanti Buah Hatinya!

seo-img-article

Tampil memukau saat sedang hamil, bisa nggak sih? Tentu bisa dong! Inilah sederet influencer tanah air yang berpenampilan memukau saat mengandung buah hatinya!

Pada tahun 2022 ini, ternyata banyak influencer tanah air yang tengah menunggu kelahiran buah hatinya. Serunya lagi, para influencers ini tetap tampil stunning, bahkan ketika sedang hamil. Justru, aura mereka semakin terpancar dan makin terlihat cantik! Nah, deretan influencer yang kini tengah mengandung juga beragam, mulai dari beauty influencer, fashion influencer, hingga lifestyle influencer. Penasaran kan, seperti apa potret para influencer hamil dengan baby bump-nya? 

Nanda Arsyinta

Influencer yang satu ini sudah nggak perlu diragukan lagi deh, karena selalu tampil memukau! Sebelum hamil, bahkan saat hamil pun ia selalu memancarkan auranya. Yup, Nanda Arsyinta saat ini sedang mengandung buah hatinya yang sudah diumumkan gender-nya yaitu perempuan! Usia kehamilannya kini juga sudah mencapai 9 bulan lho. Bahkan, Nanda Arsyinta juga sudah mempersiapkan banyak hal untuk kelahiran putri pertamanya. Satu hal yang menarik banget adalah maternity photoshoot Nanda bareng suaminya yang totalitas banget! Benar-benar definisi bumil yang stunning, deh!

Baca juga: Say Bye-Bye Sama Kulit Kusam! Treatment Satu Ini Bisa Kamu Andalkan!

Ayla Dimitri

Ayla Dimitri yang dikabarkan hamil sepulang dari New York Fashion Week 2021, yang juga ternyata sudah ditebak-tebak oleh netizen. Yes, awalnya Ayla sempat membagikan foto di Instagram yang sedikit menampakkan baby bump, dan tebakan netizen pun benar. Kini, kehamilannya bahkan sudah berusia 7 bulan! Serunya, meskipun tengah hamil, Ayla tetap aktif berolahraga, lho. Ia kerap kali berenang ditemani suaminya. Penampilannya pun makin lama makin keren, OOTD-nya tetap extra, seperti biasanya!

Baca juga: Cari Sunscreen untuk Ibu Hamil? Ini 5 Rekomendasinya!

Aghnia Punjabi

Setelah dikaruniai anak pertama, Aghnia Punjabi saat ini sedang hamil anak keduanya. Sama seperti Nanda Arsyinta, usia kehamilannya juga sudah mencapai 9 bulan dan bakal segera bertemu buah hatinya! Bumil yang satu ini juga sepertinya sangat memerhatikan penampilannya karena kondisi wajahnya pun glowing banget! OOTD fashionnya juga nggak pernah failed, kece banget! Nggak cuma itu saja, Aghnia juga sering bikin konten-konten lucu yang menampilkan baby bump-nya! 

Baca juga: Bikin Ketawa Saat Nonton, Ini 4 Alasan Harus Nonton Drakor Business Proposal!

Hellua

This baby momma is so stunning! Sudah hamil 3 kali, Hellua tetap kelihatan super gorgeous. Kalau kamu lihat Instagramnya, pasti bakal memujinya terus, karena ia benar-benar tampil cantik saat hamil. Rambutnya juga jadi lebih panjang, setelah sekian lama selalu bergaya bob. Hellua juga sering membagikan foto-fotonya dengan baby bump, bahkan saat baby bump-nya belum sebesar sekarang. Pemilik akun Instagram @thelipstickmafiaaa juga beberapa kali menceritakan kalau ‘baby T’ yang ada di dalam perutnya sangat aktif. Ssstt, gender baby T adalah seorang perempuan, lho. Bisa diajak main makeup deh sama mamanya!

Baca juga: 7 Produk Body Care Ini Bagus untuk Mengencangkan Kulit Tubuh Kamu!

Hamidah Rachmayanti

Sama dengan Aghnia, Hamidah Rachmayanti juga sedang menanti kelahiran anak kedua! Meski sedang hamil, Hamidah tetap kelihatan bercahaya. Bahkan saat tampil di fashion show yang diadakan oleh salah satu modest fashion brand, ia tampil sangat cantik! Nah, berbagai keseruan saat hamil pun juga dilakukannya dengan melakukan babymoon ke alam-alam dan trip meggunakan van. Seru banget, kan? Meskipun belum diumumkanjenis kelamin bayinya, sudah penasaran kan sama wajah cakepnya? Apakah sang adik bakal mirip dengan kakaknya, Shireen?

Baca juga: 7 Rekomendasi Lipstik untuk Usia 40-an! Pakai Warna Red Wine, Siapa Takut?

Sonia Eryka

Sonia Eryka juga melengkapi deretan influencer yang sedang hamil. Kerap membagikan fotonya saat hamil dengan balutan bikini, bikin baby bump-nya terlihat stunning dan banyak yang memujinya. Karena ia tinggal di Bali, fotonya di pantai juga bikin ia tampak makin menarik dengan perut besarnya. Memasuki usia kehamilan yang sudah matang, Sonia Eryka juga sering share preparation-nya untuk melahirkan. Ia juga sudah membeli banyak baju-baju lucu juga buat buah hatinya. Gemas banget, kan?

 

Itulah sederet influencer dengan penampilannya yang memukau saat hamil. Kamu juga setuju kan, kalau mereka semua glowing banget! Mana nih, influencer favoritmu? Comment di bawah ya!

 

Image: Instagram @nandaarsyant, @ayladimitri, @emyaghnia, @thelipstickmafiaaa, @hamidahrachmayanti, @soniaeryka

Slow Down

Please wait a moment to post another comment