banner-detik

beauty clinic dermatologist

Say Bye-Bye Sama Kulit Kusam! Treatment Satu Ini Bisa Kamu Andalkan!

seo-img-article

Lagi bermasalah sama kulit kusam? Atau warna kulit nggak merata? Selain pakai skincare, kamu bisa mengandalkan treatment yang satu ini, lho. Penasaran?

 

Kulit kusam dan warna kulit yang nggak merata memang jadi masalah yang kerap dialami oleh orang Indonesia. Bagaimana tidak? Polusi yang bertebaran di luar sana bisa menempel di kulit kamu dan bikin kulit tampak kusam. Paparan sinar UV juga salah satu faktor yang berperan penting untuk menyebabkan kulit kusam. Nggak cuma itu saja, warna kulit yang nggak merata, hiperpigmentasi, dll juga bisa terjadi karena hal tersebut. Eitss, tapi masalah kulit itu tetap bisa diatasi kok, salah satunya dengan melakukan treatment dengan manfaat brightening dan bikin kulit lebih glowing. Perawatan apa ya yang bisa dicoba?

Baca juga: Sudah Masuk Usia 40-an? Inilah Treatment yang Bisa Kamu Coba!

Hydrawhite treatment

Sudah pernah dengar yang namanya ‘Hydrawhite Treatment’? Kalau belum, kamu pasti jadi tertarik mencobanya karena manfaatnya kece banget. Yup, hydrawhite treatment merupakan perawatan yang menggunakan mesogun injector untuk memasukkan hydrawhite serum ke lapisan dermis kulit.

Serum yang dimasukkan ini mengandung Tranexamic Acid yang bisa menurunkan melanogenesis pada melanosit epidermal, sehingga menghambat perkembangan pigmentasi. Nggak cuma itu saja, hydrawhite serum juga dilengkapi glutathione yang kaya antioksidan. Media mesogun injector yang digunakan juga berpengaruh lho dalam efektivitas perawatan ini, karena menggunakan multi jarum ukuran 33G dan vakum integrasi yang bisa membawa bahan aktif serum secara efisien ke kulit.

Perspektif dokter

dr. Retno Bulan Sanusi selaku Deputy Doctor of SKIN+ by Euromedica bilang, kalau produk perawatan di luar sana masih banyak yang illegal dan bisa membahayakan kulit. Bukannya bikin kulit lebih cerah dan glowing, justru sebaliknya. Makanya, hydrawhite treatment yang diluncurkan SKIN+ bisa menjawab kekhawatiran kamu selama ini, pastinya juga efektif dan terpercaya, bukan abal-abal dan nggak jelas asal-usulnya!

Dokter juga menjelaskan kalau sudah melakukan treatment untuk mengatasi kulit kusam dan warna kulit nggak merata, kamu tetap harus rutin melakukan pencegahan agar nggak timbul hiperpigmentasi. Kamu perlu memerhatikan faktor eksternal yang menyebabkan kulit kusam dan melakukan tindakan preventif. Seperti apa saja tindakannya? Mulai dari rajin pakai sunscreen, rutin mengonsumsi air mineral 2 liter sehari, memperbaiki pola tidur yang berantakan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Stop Lakukan Kebiasaan Buruk Ini Kalau Ingin Kulit Lebih Sehat dan Segar!

Gimana nih, kamu jadi makin tertarik punya kulit cerah dan pingin cobain hydrawhite treatment, kan? Nah, kamu bisa melakukan hydrawhite treatment di SKIN+ dengan harga yang cukup affordable yaitu Rp1.750.000,- per treatment

Kalau kamu sudah pernah coba atau tertarik mencobanya, comment di bawah ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment