banner-detik

lifestyle

Intip Fashion Airport Hingga Preppy Look Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week!

seo-img-article

Setelah sekian lama, kini penggemar bisa kembali melihat fashion airport Jisoo dan tampilan preppy-nya untuk Paris Fashion Week!

Paris Fashion Week akhirnya hadir lagi untuk tahun 2022. Mewakili brand Dior sebagai global ambassador, Jisoo turut hadir ke Paris langsung untuk menghadirkan pagelaran busana tersebut. Mulai dari berangkat dari Seoul ke Paris, tampilan Jisoo sudah sangat memukau bahkan dari kejauhan. Dengan warna rambut barunya yang di-bleaching bagian bawah, tampilan Jisoo jadi tampak berbeda dan fresh, setelah sukses terlihat klasik dan lembut saat membintangi Snowdrop.

Airport Goddess

Begitulah julukan Jisoo dari para penggemarnya. Jisoo tertangkap kamera saat berada di terminal keberangkatan Incheon, Korea Selatan, pada 28 Februari menuju Paris. Ia pun turut mengunggah momen keberangkatannya di Instagram story, dengan tulisan, “Aku akan pergi,” paparnya, diiringi emoticon hati putih favoritnya dan pesawat terbang.

Tampil casual dan chic, Jisoo mengenakan pakaian serba hitam yang didominasi oleh Dior, serta aksesori dari Cartier. Melansir dari instagram Jisoo Closet, outfit yang dikenakan Jisoo ditaksir bisa mencapai Rp 362 juta-an!

Baca juga: Intip Makeup Jisoo untuk Dior yang Tampil Elegan di Campaign 2022!

Red carpet preppy look

Selanjutnya, saat tiba di red carpet Dior Fall/Winter 22/23 show pada Selasa, 1 Maret 2022, Jisoo tampil dengan gaya preppy. Berbeda dengan look di tahun sebelumnya yang tampil dengan A-line mini dress, kini Jisoo mengenakan gaun mini kotak-kotak tartan kuning yang dipadukan dengan kemeja putih lengan pendek, serta dasi hitam, dan tak lupa tas Lady Dior ultra-glossy hitam jadi andalannya.

“Duta global Dior untuk mode dan kecantikan, Jisoo, berada di Paris untuk mengambil tempat di barisan depan pada pembukaan koleksi #DiorAW22 sore ini oleh Maria Grazia Chiuri,” tertulis pada caption unggahan akun Instagram Dior.

Baca juga: Ini Penampilan Jisoo BLACKPINK Selama Paris Fashion Week!

Camouflage look

Seperti yang ditulis Jisoo pada postingan Instagramnya, ia bergaya di depan bangunan warna beige, dan menggunakan koleksi Dior Pre Fall 2022 Collection yang berwarna senada. Ia juga terlihat mengenakan Dior Micro Caro Bag berwarna pink, dan nggak lupa pakai aksesori Cartier untuk melengkapi penampilannya.

Baca juga: Dior Beauty Luncurkan Koleksi Houndstooth Limited Edition!

Momen kebersamaan dengan Anya Taylor-Joy

Sebagai bintang Dior, Jisoo selalu tampak sibuk berbicara dengan berbagai orang saat fashion week, termasuk dengan brand ambassador Dior lainnya, Anya Taylor-Joy. Sama-sama membintangi Dior Addict, Jisoo dan Anya Taylor-Joy tampak seperti bestie dalam tangkapan kamera berbagai media. Nggak begitu jelas apa yang mereka bicarakan, namun salah satu penggemar berusaha menafsirkan sebagai obrolan dua model.

“Aku mendengar mereka melakukan perekaman di hari Rabu,” kata Jisoo. “Aku nggak tahu, aku sungguh tertarik. Aku akan coba belajar sebelum waktunya. Apakah kamu akan ke belakang panggung?”, balas Anya. Ah, tampaknya member Blackpink dan juga bintang The Queen’s Gambit itu sudah cukup akrab ya!

Baca juga:  Contek Makeup dan Hairdo Anya Taylor-Joy yang Bergaya 60-an di Film Last Night in Soho!

Itulah beberapa look Jisoo selama di bandara hingga di Paris. Manakah yang menurut kamu paling mencuri perhatian?

 

Image : IG @sooyaaa__, dok. Dior, NewsJisoo & Clout News Media

Slow Down

Please wait a moment to post another comment