banner-detik

beauty school

Dior Beauty Luncurkan Koleksi Houndstooth Limited Edition!

seo-img-article

Starting the year with a bang, Dior Beauty luncurkan koleksi limited edition pertama dengan tema Houndstooth. Serba mewah, intip langsung yuk!

Memasuki tahun 2022, Dior Beauty tidak tanggung-tanggung mulai dengan merilis koleksi spesial yang limited edition. Perkenalkan “The New Look Collection”, rangkaian edisi khusus yang terdiri dari La Collection Privee fragrances dan makeup yang dibalut kain houndstooth toile. Nggak hanya sembarang motif, houndstooth sudah menjadi desain signature Dior. Sejak tahun 1938, Christian Dior pertama memperkenalkan gaun pertama berpola houndstooth yang diberi nama “English Café”. Produk fragrance dan makeup makin terlihat mewah dengan karakter khas yang diberikan dari motif houndstooth, koleksi ini menjadi sesuatu yang jangan sampai terlewatkan. Langsung aja yuk, intip di sini!

Baca juga: Rayakan Tahun Macan Air, 22 Brand Beauty Hadirkan Produk Edisi Imlek 2022!

Dior Beauty The New Look Collection

Di seri spesial “The New Look Collection”, produk wewangian sampai makeup dari Dior dibarengi oleh sentuhan motif houndstooth yang membuatnya makin elegan. Tujuh produk makeup dari Dior Beauty dipilih jadi bagian dari koleksi ini, yaitu Dior Forever Couture Perfect Cushion dan enam shades dari lipstik Rouge Dior. Dua produk best-seller ini datang dibaluti dengan motif houndstooth pada kemasannya. Tapi nggak cuman di kemasannya, untuk lipstik Rouge Dior motif houndstooth juga diukir pada sisi lipstiknya sendiri. Lipstik high-end ini jadi disertai tekstur unik yang membuatnya makin mewah.

Enam warna lipstik Rouge Dior yang ada di koleksi ini juga cantik-cantik banget, lho. Shades-nya antara lain adalah nomor 999, 100 Nude Look, 312 Incandescent, 525 Cherie, 720 Icone, dan 772 Classic. Menghormati komitmen Dior untuk selalu menjaga lingkungan, Rouge Dior juga hadir dalam wadah kemasan yang dapat diisi ulang, lho. Yay, lebih eco-friendly!

Baca juga: Detail Makeup Jisoo dengan Dior, Tampil Elegan untuk 2022!

Untuk produk wewangiannya, New Look Collection ini juga menghadirkan tiga parfum Privée Fragrances Dior Beauty : Gris Dior, Oud Ispahan, dan Ambre Nuit. Dicetak pada kemasan dan botol parfumnya sendiri, motif houndstooth pada parfum-parfum ini membuatnya makin mewah dan spesial. Nggak lupa juga Dior menawarkan travel spray dengan motif yang sama, membuat parfum portable jadi makin chic.

Baca juga: Beauty Advent Calendar 2021 Seru, Mulai dari Dior sampai Jo Malone!

Itu dia cuplikan dari New Look Collection, koleksi limited edition pertama oleh Dior Beauty di tahun 2022. Mewah dan elegan banget, ya? Mana yang jadi incaran kamu?

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment