beauty school

Beauty Advent Calendar 2021 Seru, Mulai dari Dior sampai Jo Malone!

seo-img-article

Masuk bulan Desember, brand kecantikan mulai tawarkan beauty advent calendar yang seru. Selebrasi Natal-pun jadi tambah semangat, tampilan juga jadi auto glowing!

Kalau kemarin advent calendar dari Gucci sempat ramai dibicarakan, ternyata banyak lho brand kecantikan lain yang mengeluarkan advent calendar juga, dan isinya tidak mengecewakan! Well, apa sih advent calendar itu? Buat yang belum familiar, advent calendar adalah sebuah bentuk kalendar khusus yang biasa digunakan untuk menghitung hari menjelang Natal, dimulai dari tanggal 1 Desember. Serunya apa? Kalendar ini nggak kayak kalender biasa! Biasanya kalender ini hadir dengan ukuran yang besar dan terdiri dari 10,12, atau 24 ‘pintu’ atau ‘box’ yang bisa kamu buka tiap harinya. So yes, buka kado tiap hari sampai Natal tiba!

Serunya, sekarang sudah banyak brand kecantikan yang menerapkan konsep tersebut. Kebayang kan serunya gimana? Di hari Natal kamu akan dimanjakan dengan berbagai produk yang kamu dapatkan dari kalender ini. Nah, kira-kira seperti apa ya keseruan beauty advent calendar tahun ini? Langsung aja yuk, intip di sini!

Dior Beauty Advent Calendar 2021

Mulai dari merk high-end, Dior Beauty nggak nanggung-nanggung buat advent calendar mewah. Berkolaborasi dengan seniman Alice Shirley, advent calendar Dior Beauty tawarkan 24 hadiah dengan produk-produk khasnya. Kemasannya terlihat elegan dengan warna navy dan gold, yang dilengkapi dengan grafik indah. Isinya apa? Kamu bisa harapkan beberapa best-seller makeup, skincare, sampai parfum Dior seperti Lip Glow, Rouge Dior, dan parfum Miss Dior dan J’adore. Bulan Desember jadi makin mewah!

Bobbi Brown Beauty Advent Calendar

Advent calendar dari Bobbi Brown juga menawarkan 12 produk best-seller mereka yang dikemas dengan gemas. Terselip di balik pintu-pintu dengan grafik metalik adalah 8 produk mini dan 4 produk full-size seperti The Lux Lip Colour, Extra Repair Intense Moisture Cream, Smokey Eye Mascara, sampai Bronzing Powder. Kemasannya juga lucu banget, dengan perpaduan warna emas dan merah yang ditutup dengan pita merah!

“24 Days Of Clinique” Beauty Advent Calendar 

Skincare enthusiasts pasti tertarik nih dengan kalender selanjutnya. Clinique tawarkan advent calendar dengan 24 mini treats dari produk skincare, makeup, dan parfum best-selling mereka. Beberapa diantaranya seperti pelembab Moisture Surge, Take The Day Off Makeup Remover, Dramatically Different Moisturizing Lotion, Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm, dan Blushing Blush. Box-nya juga gemas banget dengan motif seperti permen lolipop, such a christmas vibe!

MAC “Box of Tricks” Beauty Advent Calendar

Nah, kalau advent calendar yang satu ini pasti akan jadi makeup heaven untuk para makeup enthusiasts. MAC “Box of Tricks” Beauty Advent Calendar seperti akan mengabulkan wishlist makeup kamu, karena terdiri dari 24 produk MAC paling favorit. Dikemas dalam kotak dengan gambar seperti ilusi optik, advent calendar dari MAC ini membawakan berbagai produk seperti MAC Prep + Prime Fix+, Pro Longwear Paint Pot, Strobe Cream, Single Eyeshadows, Cleanse Off Oil, dan nggak lupa Matte Lipstick mereka yang sudah jadi produk khas-nya.

Benefit “The More, The Merrier” Advent Calendar 2021

Makeup heaven selanjutnya juga dihadirkan oleh Benefit Cosmetics melalui advent calendar “The More, The Merrier”-nya tahun ini. Kalender ini menyediakan 12 produk best-seller yang nggak akan gagal bikin makeup kamu tambah hits. Mulai dari The POREfessional Primer, Gimme Brow, Roller Lash Mascara, Hoola Bronzer, sampai Roller Liner semua lengkap untuk meningkatkan makeup game kamu. Untuk 12 produk terbaik Benefit, harganya juga termasuk affordable, lho!

Kiehl’s Limited Edition Advent Calendar 2021

Salah satu brand yang selalu rutin meluncurkan koleksi Advent Calendar adalah Kiehl’s. Kali ini, di tahun 2021 Kiehl’s tetap tampil menarik dengan kemasan perpaduan warna-warna festive seperti merah, hijau, dan biru, yang merupakan desain Marylou Faure. Berisi 24 produk, satu di setiap pintu. Kamu akan menemukan produk cleanser, masker, moisturizer, toner, serum, hingga hand cream yang merupakan best-seller Kiehl’s. Untuk harga Rp2.000.0000, kamu akan puas banget dengan isinya!

Jo Malone London “24 Day” Advent Calendar

Skincare sudah, makeup sudah…Kayaknya belum lengkap kalau beauty advent calendar tahun ini tidak dilengkapi dengan koleksi parfum dan wewangian yang mewah. Jo Malone London “24 Day” Beauty Advent Calendar berikan kejutan melalui 24 produk cologne, bath & body, dan miniature scented candles yang dijamin akan memanjakan kamu dengan aroma yang mewah dan lezat. Beberapa aroma populernya seperti Oud & Bergamot Cologne Intense dan Lime Basil & Mandarin juga turut hadir di advent calendar tahun ini. Worth it banget untuk yang mau splurge sedikit di akhir tahun!
Seru banget ya berbagai beauty advent calendar ini! Patut dicoba nih bagi kamu yang ingin splurge hadiah natal atau hadiah akhir taun, mau itu untuk orang lain ataupun untuk diri kamu sendiri! Kalau nggak, konsep ini bisa banget lho kamu coba untuk DIY sendiri pakai produk-produk pilihan kamu. A perfect and fun way to end 2021!
Image : Dok. Brand.
raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment