banner-detik

beauty school

Terinspirasi Series "Bridgerton", Pat McGrath Labs Luncurkan Makeup Spesial

seo-img-article

Yang sudah nonton series Netflix ‘Bridgerton’ mana suaranya? Ada yang seru nih, Pat McGrath Labs luncurkan koleksi spesial terisnpirasi dari series hits ini. Cantik banget, lho!

Untuk pertama kalinya, Pat McGrath Labs bekerjasama dengan Netflix untuk merilis koleksi spesial yang didedikasikan untuk series hits, Bridgerton. Sekitar satu tahun yang lalu, series ini rilis dan sukses menguncang penonton dengan tema kerajaan dan memikat hati dengan tampilan karakter Daphne dan Duke of Hastings. Terinspirasi dari tema royalty dan cottage-core yang klasik namun dipadukan denga modern twist, Pat McGrath Labs nggak nanggung-nanggung bikin koleksi ini. Sebagai koleksi spesial, Pat McGrath luncurkan tiga macam produk yang menawan, yaitu palet eyeshadow, palet blush, dan highlighter. Secantik apa kira-kira produknya? Langsung saja lihat di sini!

MTHRSHP : Diamond of The First Water Eye Palette

Produk pertama adalah palet eyeshadow yang dinamakan “MTHRSHP : Diamond of The First Water”, diambil dari judul episode pertama series Bridgerton. Palet ini memiliki enam shades yang super cantik dengan warna cool undertone. Warna-warna yang ada termasuk pink satin, plum velvet, biru yang gliterry, shocking pink, dan rose metalik. Seperti produk Pat McGrath lainnya, para eyeshadow ini tentu diukir dengan indah, dengan gambar lebah dan siluet perempuan. Kemasannya juga nggak kalah keren!

Baca juga: Celestial Odyssey: Koleksi Makeup Terbaru Pat McGrath dengan Tema Surgawi

Divine Blush + Glow Trio : Love at First Blush

Masih dengan palet, produk kedua yang ditawarkan adalah palet blush dengan nama “Divine Blush + Glow Trio : Love at First Blush”. Emang nggak salah namanya, karena pas lihat palet ini langsung jatuh cinta rasanya, cantik banget! Palet ini terdiri dari dua blush cantik dan satu highlighter menawan. Blush-nya berwarna bright pink dan mauve pink, dan highlighter-nya yang berwarna rose gold. Langsung siap terlihat ‘nge-blush‘ seperti saat nonton Bridgerton!

Baca juga: Storie Di Seta, Kolesi Parfum Terbaru dari Salvatore Ferragamo

Skin Fetish : Sublime Skin Highlighter

Menutupi koleksi ini, dua produk sebelumnya ditemani dengan produk highlighter “Skin Fetish : Sublime Skin Highlighter”. Highlighter pearl-infused dengan tekstur gel-powder ini datang dengan dua warna kece, emas yang mencolok dan silver yang cantik. Dijamin wajah langsung auto-glowing deh pasti!

Baca juga: Limited Edition, Lip Sleeping Mask Laneige Versi BTS Dirilis Amorepacific!

Menurut McGrath, koleksi ini mengutamakan konsep ‘eye blusher‘, tren yang ditujukan untuk memancarkan cahaya kamu dari dalam. Metode ini dibuat untuk mencapai kesan glamor atau bisa juga dicapai untuk kesan yang lebih halus. ‘Eye blusher‘ akan menarik perhatian ke mata sekaligus menyelaraskannya dengan tampilan kompleksi.

Gimana menurut kamu? Cantik banget ya, koleksi makeup Bridgerton spesial dari Pat McGrath Labs ini. Akan dirilis pada 26 Desember mendatang, kamu bisa beli rangkaian spesial ini dengan kisaran harga $52 sampai $65 USD!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment