banner-detik

makeup

Celestial Odyssey: Koleksi Makeup Terbaru Pat McGrath dengan Tema Surgawi

seo-img-article

Koleksi terbatas Pat McGrath Labs,  punya packaging yang sangat cantik dengan warna-warna mewah yang ’heavenly multidimensional’!

Hear hear, kamu yang suka koleksi makeup limited dan unik! Koleksi Celetical Odyssey dari Pat McGrath Labs ini nggak bisa kamu lewatkan. Pasalnya, koleksi ini jadi koleksi Limited Edition Holiday tahun ini yang benar-benar ‘a whole other level’! Akan segera hadir dengan 5 produk, mulai dari eyeshadow palette, highlighter, blush, sampai lip balm. Cukup lengkap kan?

Baca juga: Kolaborasi Pat Mcgrath x Supreme Hasilkan Lipstik Luxury!

Celestial Odyssey

Produk pertamanya adalah MTHRSHP MEGA Eyeshadow Palette yang hadir dengan 18 warna dan 5 finish yang mewah; velvet-matte, satin-shimmer, 24K duo-chrome sparkle, foiled metallic, dan iridescent sparkle. Ke-18 warnanya juga sangat beragam dan festive, cocok untuk riasan pesta atau tema-tema riasan yang eksploratif.

MTHRSHP MEGA Celestial Odyssey

Masih dalam range riasan mata dengan versi lebih mini, Celestial Odyssey Luxe Quad menghadirkan 4 warna eyeshadow dalam 1 pan. Luxe Eye Shadow Quads ini akan tersedia dalam dua shade, Deep Space Divinity dan Bronze Borealis.

Selanjutnya ada Devine Blush + Glow Trio, yaitu blush-highlighter palette yang terdiri dari dua shades; Galactic Sun dan Amber Allure. Setiap palet akan terdiri dari dua warna blush dan satu highlighter dengan translucent coverage dan hasil akhir yang skin-like. Pigmentasinya nggak main-main!

Sublime Skin Highlighter Celestial Odyssey

Kalau ingin highlighter-nya saja, kamu bisa coba Sublime Skin Highlighter-nya yang hanya tersedia dalam satu shade saja, yaitu Lunar Nude. Menariknya, tekstur dari produk ini adalah gel-powder yang sangat ringan dan memiliki kilau hasil akhir yang begitu mewah, seperti batu Opal.

Terakhir, ditutup dengan Luxe Lip Balm yang hadir dalam dua shade; Nude Temptation dan Naked Rose. Produk ini diklaim kaya akan antioksidan dan vitamin, serta kandungan yang menenangkan. Kalau digunakan bersamaan dengan produk lainnya pasti akan memberikan kelesuruhan look yang sangat mewah dan heavenly glowing!

Beberapa produk di atas sudah bisa kamu beli langsung di website resmi patmcgrath.com dengan range harga mulai dari 25-78$ USD. Gimana? Cantik banget kan seluruh detailnya? Tertarik untuk koleksi?

 

Images: Pat McGrath Labs

Slow Down

Please wait a moment to post another comment