banner-detik

makeup

Kolaborasi Pat Mcgrath x Supreme Hasilkan Lipstik Luxury!

seo-img-article

7225c8_2bbbdaa5e0fb455db6211e80216cff73_mv2

Setelah banyak kolaborasi dengan banyak brand, salah satu brand streetwear high-end bernama Supreme, akhirnya mulai masuk ke ranah beauty. Kolaborasi terbarunya bersama dengan brand kosmetik asal Amerika Pat Mcgrath Labs ini menghasilkan lipstik dengan warna ikonik Supreme, yaitu warna merah “SUPREME”.

Memang sih, Supreme memang terkenal sering melakukan kolaborasi dengan banyak brand di luar brand streetwear. Mulai dari Rimowa, Nike, bahkan kolaborasi terakhirnya yang sempet hits adalah kolaborasi dengan brand snack terkenal yaitu Oreo! Sedangkan, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah 26 tahun berdirinya, Supreme melakukan kolaborasi dengan beauty brand. And I think they’re doing a great job by choosing Pat Mcgrath Labs as their first beauty collab! Kedua brand, baik Supreme maupun Pat Mcgrath Labs, saat ini masing-masing memiliki net worth sekitar $1 juta. Padahal, Pat Mcgrath baru launching pada tahun 2016, and they received so much love since then. Amazing banget kan?

supreme-spotify

Baca juga: Luxury Lipstick Terbaik Pilihan Member FD

Gimana dengan formulanya? Formula Pat Mcgrath x Supreme kali ini sama dengan formula MatteTrance Hyper-Pigmented Lipstick – lipstik matte yang super buttery dan nyaman di bibir. Menurut saya, formula lipstik Pat Mcgrath yang satu ini adalah salah satu formula lipstik ternyaman yang pernah saya coba! Kemasannya juga menyerupai lipstik MatteTrance, perbedaannya terletak pada warna kemasan yang kali ini didominasi dengan warna merah, dengan cetakan tulisan ‘Supreme’.

aHR0cHM6Ly9zLmlzYW5vb2suY29tL3dvLzAvdWQvMzMvMTY2ODAzL3MuanBn

Pat Mcgrath x Supreme diperkirakan akan launching menjelang fall/winter 2020, dan bisa dibeli di website official Pat Mcgrath! Hmm.. kira-kira berapa ya harganya? Soalnya setahu saya, setiap brand yang berkolaborasi dengan Supreme pasti harganya akan melejit pesat. Bayangkan saja, Oreo Supreme isi 3 pcs dihargai sebesar Rp 500.000/bungkus! Bagaimana dengan kolaborasi lipstik Pat Mcgrath x Supreme ini ya? Harga Pat Mcgrath MatteTrance normalnya saja sudah sekitar 500 ribuan!

Baca juga: Lipstick Murah Vs Mahal: Apa Beda Lipstick 50 Ribu dan 500 Ribu Rupiah?

So, gimana menurut kamu? Kalau produknya sudah launch, rela nggak kamu beli Pat Mcgrath x Supreme ini? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. snobette.com, voirfashion.uk, sanook.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment